Informasi › Berita
  • Badung Gelontor 2,6 M Untuk Sekaa Teruna

    Admin

    Rabu, 11 Desember 2013 08:47 WITA

    Badung Gelontor 2,6 M Untuk Sekaa Teruna
    Foto : Badung Gelontor 2,6 M Untuk Sekaa Teruna
    “Pemberian bantuan ini sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Badung untuk mendukung dan meningkatkan aktifitas serta kreatifitas generasi muda dalam hal ini ST kearah yang postif, karena sekaa teruna merupakan generasi penerus pembangunan bangsa,”. Demikian antara lain diungkapkan Bupati Badung A.A. Gde Agung saat menyerahkan bantuan dana hibah kepada 532 Sekaa Teruna se-Kabupaten Badung di Ruang Kertha Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (10/12) kemarin.
     
    Gde Agung menambahkan, dana yang diberikan ini agar benar-benar dimanfaatkan untuk memotivasi generasi muda agar selalu melakukan hal-hal yang positif. “Anggota ST harus benar-benar dapat berpikiran teguh, apalagi sekarang jaman globalisasi. Jangan sampai para pemuda terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas yang ujungnya terkena penyakit seperti HIV/AIDS. Jika sampai terkena penyakit tersebut dapat dibayangkan bagaimana Negara kita karena generasi mudanya banyak terkena HIV/AIDS,” pesan Gde Agung.
     
    Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung Ida Bagus Anom Bhasma melaporkan, penyerahan dana hibah kepada ST se-Kabupaten Badung adalah upaya Pemerintah Kabupaten Badung untuk membantu sekaa teruna yang merupakan ujung tombak penjaga dan pelestari adat dan budaya Bali untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dan kreativitas kepemudaan yang positif.
     
    Adapun dana yang diserahkan sebesar Rp. 2.660.000.000,00 untuk 532 ST di Kabupaten Badung, dengan rincian masing-masing ST mendapat bantuan sebesar Rp. 5 juta. Penyerahan dana hibah ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung I Made Sunarta, Asisten serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK