Informasi › Berita
  • HUT DWP ke-14 di Kabupaten Badung

    Admin

    Rabu, 11 Desember 2013 08:46 WITA

    HUT  DWP  ke-14 di Kabupaten Badung
    Foto : Hut Dwp Ke-14 Di Kabupaten Badung
    Disampaikan  pula bahwa DWP Pusat telah membuat MoU dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta terkait dengan beberapa kegiatan atau program yang dilaksanakan. Diantaranya adalah dalam bidang pendidikan yang bekerjasama dengan Kemendikbud RI melalui program pendidikan formal dengan kegiatan-kegiatan penanganan Anak-anak Usia Dini  (PAUD), dalam bidang Ekonomi dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan melaksanakan pelatihan-pelatihan pengolahan hasil perikanan dan pelatihan budi daya ikan konsumsi/non konsumsi, dalam bidang Sosbud dengan kementrian kesehatan melalui program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
     
    Disamping itu pula kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP diarahkan untuk mengutamakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas SDM, memiliki kegiatan sesuai dengan kebutuhan, kemampuan, kesempatan organisasi, dalam melaksanakan kegiatan mendahulukan yang skala prioritas, mengutamakan kualitas penanganannya daripada kualitas yang ditangani serta menjaga citra yang baik sebagai istri pendamping aparat pemerintah ditengah masyarakat yang dinamis. Dalam kesempatan itu pula disampaikan agar seluruh anggota DWP mampu meningkatkan kinerjanya untuk menyambut pembangunan  berkelanjutan.
     
    Sementara itu ketua panitia Ny. I.B Yoga Segara melaporkan bahwa DWP Kabupaten Badung dalam program kegiatannya harus terus berperan aktif  sesuai dengan visi dan misi organisasi dan sesuai pula dengan Tema Peringatan HUT DWP tahun ini yaitu “ Dharma Wanita Persatuan siap dan mampu berperan aktif menuju pembangunan berkelanjutan”.  Dalam rangka memperingati HUT DWP di Kabupaten Badung telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya kunjungan sosial ke mantan penasehat DWP Kabupaten Badung yang sedang dalam keadaan sakit, penanaman pohon bekerjasama  dengan Dintanhutbun Badung di Desa Getasan, Petang. Tirtayatra ke Pura Batukaru, Penambahan wawasan bagi anggota DWP, serta puncak peringatan secara resmi dilaksanakan pada hari  Selasa tanggal 10 Desember kemarin.
     
    Perayaan HUT DWP di Kabupaten Badung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DWP Kab. Badung  Ny. Kompyang R.Swandika diserahkan kepada Penasehat DWP Kabupaten Badung Ny. Ratna Gde Agung, didampingi Ketua Gatriwara Kab. Badung  Ny. I Nyoman Giri Prasta serta Ketua Harian WHDI Kab. Badung Ny. Made Sutama . Dan turut hadir dalam acara tersebut   para ketua unsur pelaksana DWP Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK