Informasi › Berita
  • Sebagai Pusat Tindakan dan Perawatan

    Admin

    Selasa, 10 Desember 2013 10:56 WITA

    Sebagai Pusat Tindakan dan Perawatan
    Foto : Sebagai Pusat Tindakan Dan Perawatan
    Sesuai persetujuan DPRD Badung Gedung B dan C termasuk gedung lain pengerjaannya dilaksanakan multi years. Khusus gedung E akan mulai digarap tahun 2014 karena DED nya sudah selesai tahun ini. Kenapa gedung E dibangun lebih dulu, karena gedung E dibangun di lahan kosong dan tidak perlu waktu penghapusan aset. Sementara, gedung D, F dan lainnya akan dibangun di tahun 2015 mendatang karena itu dibangun di lahan yang perlu waktu proses penghapusan.
     
    Menurut Kadis Cipta Karya Dessy Dharmayanti, pembangunan Gedung B dan C, RSUD Badung dikerjakan oleh PT. Adhi Karya dengan pagu anggaran Rp. 153 M lebih dan nilai kontrak Rp. 123 M lebih. Pembangunan akan dilaksanakan selama 420 hari kerja hingga tanggal 14 Desember 2014 nanti. Pembangunan menggunakan anggaran tahun jamak atau  multi years. "Dengan terbangunnya 2 Gedung baru ini nantinya akan terkoneksi melalui koridoor antara  gedung A, Gedung B dan C," jelasnya. Dessy Dharmayanti menambahkan, pembangunan gedung RSUD Badung akan dilanjutkan di tahun anggaran 2014 yakni awal  Januari 2014 pembangunan Gedung E yang nantinya dimanfaatkan untuk VIP dan  super VIP dilanjutkan Gedung-gesdung yang lainnya.
     
    Sementara Direktur RSUD Badung Agus Bintang Suryadi menjelaskan, gedung B dan C akan menjadi pusat tindakan dan perawatan RSUD Badung. Gedung B yang dibangun berlantai III dilengkapi basemant ini akan difungsikan, basemant untuk parkir pasien, lantai I UGD, lantai II untuk maternal melahirkan, Iantai III untuk instalansi bedah sentral terdapat 6 ruang bedah dan dilengkapi hely ped. Gedong C dibangun 4 lantai dilengkapi basemant. Dimana basemant difungsikan untuk parkir pasien, lantai I penunjang rongent, lantai II laboratorium, lantai III dan IV untuk perawatan rawat inap.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK