Informasi › Berita
  • Sekda Kompyang Swandika Beri Pengarahan Terkait Penanganan Bencana di Badung

    Admin

    Jumat, 22 November 2013 09:51 WITA

    Sekda Kompyang Swandika Beri Pengarahan Terkait Penanganan Bencana di Badung
    Foto : Sekda Kompyang Swandika Beri Pengarahan Terkait Penanganan Bencana Di Badung
    Sekda Badung Kompyang R Swandika didampingi Kepala BPPD Nyoman Wijaya memberikan pengarahan terkait penanganan bencana yang dapat terjadi dimana saja, termasuk di wilayah Kabupaten Badung. Acara dilaksanakan di salah satu ruang pertemuan BPBD Kab. Badung Puspem Badung dihadiri oleh Kepala SKPD serta Dinas terkait di Lingkungan Pemkab. Badung. Kamis, (21/11) kemarin.
    Kompyang R Swandika dalam pertemuan tersebut menyampaikan Pemerintah Kab. Badung beserta Dinas terkait dan masyarakat yang merupakan Garda terdepan dalam membantu penanganan korban bencana alam yang dapat mengakibatkan kerugian sosial maupun psikis yang  ditimbulkan. Dalam merespon dan serta  menghadapi bencana yang diakibatkan oleh alam membuat kewaspadaan menjadi harga mati  dengan cuaca yang ektrim yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja. Dengan ada prediksi dari BMKG menjadikan kewaspadaan dari pada pemerintah Kab. Badung dengan dinas terkait merupakan tanggung jawab bersama dan siaga 24 jam Penanganan bencana menjadi masalah yang  serius dari Pemerintah Kabupaten Badung beserta Dinas terkait yang bekerja sama dengan masyarakat.penanganan bencana tidak hanya dilakukan dengan tindakan sekala namun niskala juga mengingat apa yang terjadi tidak dapat dprediksi oleh kita.
    Sekda Kompyang R Swandika juga berkesempatan melihat secara langsung  Ruang Pusdalops  BPBD  Kab. Badung dan mencoba peralatan komunikasi yang merupakan alat yang sangat penting dalam pemberitahuan di tempat-tempat terjadinya bencana di Badung.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK