Informasi › Berita
  • Musrenbang Kecamatan Abiansemal 2014 Badung fokus Tumbuhkembangkan UMKM dan ekonomi kreatif

    Admin

    Rabu, 20 Februari 2013 09:40 WITA

    Musrenbang Kecamatan Abiansemal  2014 Badung fokus Tumbuhkembangkan UMKM dan ekonomi kreatif
    Foto : Musrenbang Kecamatan Abiansemal 2014 Badung Fokus Tumbuhkembangkan Umkm Dan Ekonomi Kreatif

           Kadis Cipta Karya Badung Dessy Darmayanti di sela-sela pemantauan menyampailkan terimakasih kepada pihak pengusaha yang sudah mau melakukan langkah-langkah sesuai dengan ketentuan dan arahan pemerintah Kabupaten Badung untuk menyesuaikan bangunan yang tidak sesuai dengan IMB tersebut, menambah ornament ragam hias yang bernuansa Bali pada ruangan-ruangan maupun ekterior di dalam hotel serta arsitektur bali sehingga menjadi lebih bernuansa Bali ketimbang minimalis modern.

             Sementara itu dari pihak hotel I Made Darmayasa juga mengungkapkan bahwa pihak hotel mematuhi dan melaksanakan arahan yang disampaikan pihak Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Cipta Karya dan ditunjukkan dengan telah melakukan penyesuaian bangunan sejak seminggu yang lalu.

    Pihak hotel juga akan menambahkan arsitektur local pembangunan candi bentar sebagai pintu gerbang utama hotel. Pihak hotel sesuai arahan akan memberikan nama-nama ruangan public memakai nama yang berkaitan dengan Kabupaten Badung. Sementara penambahan 22 patung berasitektur Bali diantaranya 7 patung  bidadari  baru bisa dipasang setelah 3 bulan karena proses pembuatan patung tersebut di pengrajin memerlukan waktu kurang lebih 3 bulan.

                Sesuai dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung akan tetap memantau perkembangan pelaksanaan penyesuaian bangunan serta penambahan ornament bali dan memberikan tenggang waktu selama 2 minggu.

    {mosimage} 


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK