Informasi › Berita
  • Bunda Paud, Nyonya Ratna Gde Agung Dinilai Tim Pusat

    Admin

    Senin, 21 Oktober 2013 09:51 WITA

    Bunda Paud, Nyonya Ratna Gde Agung Dinilai Tim Pusat
    Foto : Bunda Paud, Nyonya Ratna Gde Agung Dinilai Tim Pusat
    Ratna Gde Agung menambahkan, agar dapat terwujud peningkatan layanan PAUD yang berkolerasi dengan peningkatan mutu PAUD diperlukan adanya sinergitas dan kepedulian  banyak pihak. “Selaku Bunda PAUD, kami sudah melakukan beberapa terobosan seperti menjalin kerjasama dengan organisasi mitra, menandatangani Mou untuk memajukan pendidikan usia dini di Kabupaten Badung serta mengukuhkan Bunda PAUD di Kecamatan, kelurahan serta desa di Kabupaten Badung,” ungkapnya.
     
    Ketua Tim Penilai Bunda PAUD Pusat, Dra. Sri Ratna Dyah,MM mengatakan meningkatnya akses dan mutu layanan PAUD semata-mata bukan hanya ditentukan oleh Pemerintah, akan tetapi peran aktif Bunda PAUD di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dalam mendukung dan membangun kepedulian masyarakat terhadap PAUD. Dukungan Bunda PAUD dalam mensuskseskan program PAUD ini layak diberi apresiasi.
     
    Sri Ratna Dyah juga mengatakan, untuk memperoleh penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional ini Bunda PAUD harus memenuhi kreteria seperti telah dinobatkan sebagai Bunda PAUD, mempunyai kepedulian terhadap pengembangan dan pendidikan anak usia dini, adanya kerja sama dengan organisasi mitra PAUD dalam rangka pengembangan, pembinaan, dan penyelenggaraan berbagai layanan PAUD di daerahnya, mempunyai kemampuan mencari dukungan dari instansi lain dan perusahaan untuk mendukung perluasan akses dan peningkatan mutu pendidikan dan layanan PAUD serta Mengirimkan profil keberhasilan Bunda PAUD  dalam mengembangkan dan meningkatkan akses dan layanan PAUD di daerahnya
     
    Kegiatan penilaian dilanjutkan dengan melakukan wawancara kepada Bunda PAUD Ny. Ratna Gde Agung serta tim penilai melakukan croschek dengan data-data yang telah dikirim.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK