Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Hadiri Pelantikan Kaling Serentak di Kuta Selatan, Ingatkan Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

    Admin Web Badung

    Kamis, 30 Juni 2022 11:32 WITA

    Sekda Adi Arnawa Hadiri Pelantikan Kaling Serentak di Kuta Selatan, Ingatkan Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat
    Foto : Sekda Adi Arnawa Hadiri Pelantikan Kaling Serentak Di Kuta Selatan, Ingatkan Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

    Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri acara pelantikan serentak 13 Kepala Lingkungan di wilayah Kuta Selatan, Rabu (29/6) bertempat di Ruang Paviliun Sakala Resort Tanjung Benoa Kuta Selatan. Turut hadir Camat Kuta Selatan, Danramil Kuta Selatan, Lurah Jimbaran, Lurah Tanjung Benoa, Lurah Benoa dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kuta Selatan.

         Dalam sambutannya Sekda Wayan Adi Arnawa berpesan kepada semua Kaling yang baru dilantik maupun kepada semua Kaling yang ada di wilayah Kuta Selatan dan se-Kabupaten Badung, agar selalu berhati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas. "Tolong hati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena banyak sekali muara persoalan datang dari bawah yang perlu ada kehati-hatian, untuk itu saya meminta kepada semua Kaling yang ada di Badung ini, kalau ada keraguan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar segera berkoordinasi dan konsultasi dengan pemerintah yang ada diatasnya baik itu Kelurahan, Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten Badung. Karena kita punya Lembaga bantuan hukum yang setiap hari siap memberikan asesmen kepada kita," ujarnya.

         Sekda Adi Arnawa mengungkapkan apa yang disampaikannya bertujuan untuk menghindarkan Kaling dari kesalahan maupun perbedaan interpretasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Karena saya tidak mau satupun diantara perangkat kita terjerat masalah hukum. Oleh karena itu dalam momen ini saya mengajak para Kaling yang ada wilayah Kuta Selatan untuk sama-sama menjaga stabilitas daerah pariwisata Kuta Selatan, semua itu bisa dilakukan bila kita semua mampu menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini. Untuk itu saya minta kepada para Kaling untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"tegasnya.

         Sementara itu Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta melaporkan, Kaling yang dilantik berjumlah 13 orang yang ada di 3 wilayah, yaitu Kelurahan Jimbaran, Kelurahan Benoa dan Kelurahan Tanjung Benoa. "Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Sekda karena telah berkenan hadir dalam acara pelantikan serentak 13 Kaling yang ada di wilayah Kuta Selatan. Kehadiran Beliau juga kita jadikan motivasi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ucapnya.

     

    Caption :

    Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri acara pelantikan serentak 13 Kepala Lingkungan di wilayah Kuta Selatan, Rabu (29/6) bertempat di Ruang Paviliun Sakala Resort Tanjung Benoa Kuta Selatan.

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK