Informasi › Berita
  • Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama di Pura Mas Murub Desa Sedang, Abiansemal

    Admin Web Badung

    Senin, 13 Juni 2022 10:00 WITA

    Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama di Pura Mas Murub Desa Sedang, Abiansemal
    Foto : Sekda Adi Arnawa Sembahyang Bersama Di Pura Mas Murub Desa Sedang, Abiansemal

    Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri serta melaksanakan persembahyangan bersama serangkaian Karya Piodalan di Pura Mas Murub, Banjar Sedang Kaja, Desa Sedang Kecamatan Abiansemal, Sabtu (11/6). Kehadiran Sekda Wayan Adi Arnawa disambut oleh Panitia Karya dan pengempon Pura Pura Mas Murub. Turut hadir Perbekel Desa Sedang, Bendesa Adat Sedang, Prawartaka Karya I Nyoman Tamat dan Krama Pengempon Pura Mas Murub.

          Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Krama dan pengempon Pura Mas Murub yang telah melaksanakan upacara dengan baik secara bersama-sama dengan hati yang tulus ikhlas. Apa yang menjadi keinginan bersama serta niat yang suci tentu akan mendapat anugerah yang baik juga. "Untuk membangun Badung yang kuat dari segi adat Agama dan Budaya tentu kami akan selalu mendukung dan mendorong serta memberikan hal-hal yang terbaik bagi masyarakat Badung. Karena pandemi yang begitu dahsyat memiliki dampak bagi Badung karena sumber PAD nya dari sektor pariwisata. Karena hal tersebut hampir sebagian besar program pemerintah agak tertunda termasuk kepada masyarakat. Dengan perkembangan pariwisata mulai membaik dan bergairah, semoga kehidupan pariwisata dapat hidup kembali seperti tahun kemarin. Dan perekonomian dapat bergulir kembali seperti sediakala dan semua program-program bisa berjalan kembali," harapnya.

         Prawartaka Karya I Nyoman Tamat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda Badung yang sudah berkenan hadir saat karya piodalan di Pura Mas Murub. "Kami atas nama pengempon Pura Mas Murub mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung dalam hal ini Bapak Sekda yang berkenan hadir dan melaksanakan persembahyangan bersama. Tentu ini menjadi kehormatan dan kebahagian bagi kami bersama. Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menghentikan banyak program pemerintah bagi masyarakat. Semoga dengan membaiknya perekonomian pembangunan Pura Mas Murub segera bisa terwujud,"ucapnya.

          Dalam kesempatan tersebut secara pribadi Sekda Wayan Adi Arnawa menyerahkan Punia sebesar Rp 3 Juta yang diterima langsung oleh prawartaka karya I Nyoman Tamat.

     

    Caption :

    Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri serta melaksanakan persembahyangan bersama serangkaian Karya Piodalan di Pura Mas Murub, Banjar Sedang Kaja, Desa Sedang Kecamatan Abiansemal, Sabtu (11/6).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK