Informasi › Berita
  • Badung Mantapkan Kesiapan Pelaksanaan E-Gov Tahun 2014

    Admin

    Rabu, 9 Oktober 2013 09:12 WITA

    Badung Mantapkan Kesiapan Pelaksanaan E-Gov Tahun 2014
    Foto : Badung Mantapkan Kesiapan Pelaksanaan E-gov Tahun 2014
    Weda Dharmaja mengungkapkan, pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan pandangan, mencari masukan-masukan serta memantapkan kesiapan pelaksanaan e-Gov di Pemerintah Kabupaten Badung. Diharapakan masing-masing SKPD lebih memahami sehingga system tersebut dapat berjalan dan terjaga secara berkesinambungan. “Ada 3 hal yang terpenting dalam menjalankan E-Government, yaitu adanya SDM , kesiapan dari seluruh SKPD, adanya system  serta adanya infrastruktur perangkat e-Gov”tambahnya.
     
    Terkait penerapan sistem terintegrasi di Pemerintah Kabupaten Badung , Ada 3 sistem yang akan diintegrasikan dan sudah pernah dilaksanankan pelatihan dengan melibatkan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung  dengan narasumber dan pelatihnya dari  Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Ke-3 sistem tersebut  SIMDA (Sistem Informasi Manajemen Daerah, SIM Dokumen Elektronik (SIM Arsip) dan SIM Surat Elektronik.
     
    Kegiatan dengan melibatkan sekretaris masing-masing SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 8 sampai 9 Oktober 2013 di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung. “Tahun ini bapak bupati menugaskan kepada kami, untuk menerapkan sistem E-Government secara terintegrasi,”tandasnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK