Informasi › Berita
  • Orientasi dan Rapat Koordinasi Pengurus PHDI Desa se-Kecamatan Abiansemal

    Admin Web Badung

    Jumat, 13 Mei 2022 10:31 WITA

    Orientasi dan Rapat Koordinasi Pengurus PHDI Desa se-Kecamatan Abiansemal
    Foto : Orientasi Dan Rapat Koordinasi Pengurus Phdi Desa Se-kecamatan Abiansemal

    Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa membuka secara resmi Orientasi dan Rapat Koordinasi Pengurus PHDI Desa se-Kecamatan Abiansemal yang dilaksanakan di Kantor Camat Abiansemal, Kamis (12/5). Turut hadir Ketua PHDI Kabupaten Badung I Gede Rudia Adiputra, Sekretaris PHDI Kabupaten Badung, Ketua PHDI Kecamatan Se-Kabupaten Badung, Ketua Majelis Alit (MDA) Kecamatan Abiansemal, Ketua WHDI Kec. Abiansemal, Ketua Widya Sabha Kecamatan Abiansemal, Ketua Listibya Kec. Abiansemal, Ketua PSN Kecamatan Abiansemal,  Ketua Forum Perbekel Kecamatan Abiansemal, Perbekel Se-Kecamatan Abiansemal, Bendesa Adat Se-Kecamatan Abiansemal, Ketua Widya Sabha Kecamatan Abiansemal.

          Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa dalam sambutannya memberikan apresiasi dan merasa bangga bahwa Kecamatan Abiansemal Badung menjadi titik awak Rakor PHDI Desa se-Kecamatan Abiansemal dalam pergerakan sebuah kesepakatan dalam menjalankan tugas-tugas adat bagi masyarakat. Tentu pihaknya sangat mendukung langkah-langkah bijak ini untuk menjalankan tugas-tugas adat di masyarakat. "Kami berharap Rakor ini dapat memberikan persamaan persepsi, seiya sekata dalam pelaksanaan tugas-tugas adat di masyarakat Abiansemal Badung. Semoga Langkah PHDI Abiansemal dapat memberikan pijakan yang terbaik bagi kami dan masyarakat adat di Abiansemal. Dan bagi semua Anggota PHDI Abiansemal, Bendesa Adat dan para perbekel dapat mengikuti rakor ini dengan baik dan bermanfaat untuk dapat diterapkan di lingkungannya masing-masing,"harapnya.

         Sementara itu Ketua PHDI Kecamatan Abiansemal Ida Ayu Made Dwi Metiari mengatakan atas nama PHDI Desa kecamatan Abiansemal, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Badung dalam kesempatan ini Camat Abiansemal sudah memberikan ruang dan waktu sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. Maksud dan tujuan rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi dengan satu kata dalam pelaksanaan kepada masyarakat di Abiansemal terkait pelaksanaan adat. "Kami berharap rakor ini bisa memberikan manfaat bagi kami di PHDI kecamatan dan anggota dalam menjalani tugas-tugas adat di masyarakat," jelasnya.

     

    Caption :

    Orientasi dan Rakor Pengurus PHDI Desa se-Kecamatan Abiansemal di Kantor Camat Abiansemal, Kamis (12/5).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK