Informasi › Berita
  • Rangkaian HUT KORPRI ke-42 Di Kabupaten Badung

    Admin

    Kamis, 28 November 2013 17:35 WITA

    Rangkaian HUT KORPRI ke-42 Di Kabupaten Badung
    Foto : Rangkaian Hut Korpri Ke-42 Di Kabupaten Badung
    Adapun anggota KORPRI yang dikunjungi diantaranya Ni Nyoman Sukerti pegawai Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan Kabupaten Badung, I Made Suena Pegawai RSUD Badung, I Nyoman Gede Sudiswasana dari Bagian Administrasi Kesra, I Made Gari dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ni Made Sukerti dari Kantor Camat Abiansemal, I Wayan Putra dan Desak Ketut Yuniati dari Dinas Bina Marga dan Pengairan, Ni Ketut Suartini dari Bagian Umum, I Gusti Putu Sujana dari Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, Luh Sukanari dari Dinas Pariwisata, I Gusti Agung Gede Agung dan I Gusti Putu Wirawan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ni Made Citrawati dan Ngakan Ketut Sumiawan dari Disonaker dan I Wayan Sulur dari Kantor Camat Abiansemal. Dalam kesempatan tersebut anggota yang sakit diberikan bingkisan dan tali kasih. “Kegiatan kunjungan ini merupakan wujud kepedulian serta rasa keprihatinan KORPRI terhadap anggotanya,” ungkap Luh Suryaniti di sela-sela kunjungan.
     
    Sehari  sebelum kunjungan ke anggota KORPRI yang sakit,  Rabu 27 November 2013 yang bertepatan dengan Hari Buda Kliwon Pahang dilaksanakan persembahyangan bersama dengan seluruh anggota KORPRI Kabupaten Badung di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung. Kegiatan ini dihadiri Ketua Panitia HUT KORPRI ke -42 Kabupaten Badung yang juga sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Badung Dewa Made Apramana.
     
    Selain kegiatan tersebut diatas juga dilaksanakan pertandingan olahraga antar karyawan anggota KORPRI Kabupaten Badung diantaranya pertandingan Futsal, Tenis Meja dan Catur.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK