Informasi › Berita
  • Delegasi APEC Kunjungi Taman Ayun

    Admin

    Kamis, 3 Oktober 2013 09:03 WITA

    Delegasi APEC Kunjungi Taman Ayun
    Foto : Delegasi Apec Kunjungi Taman Ayun
    Dalam kesempatan tersebut, Agung Prana memberikan penjelasan secara detail apa dan bagaimana keberadaan Pura Taman Ayun Mengwi dengan Sistem Subak serta Tri Hita Karananya yang telah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat Badung dan Bali. Mendunianya keberadaan Pura Taman Ayun yang menjadi Warisan Budaya Dunia telah menjadi bagian tanggungjawab dalam kehidupan masyarakat Mengwi Badung dan Bali.
     
    Sambil menikmati welcome drink ( kelapa muda yang dibelah ujungnya) yang dihiasi dengan bunga Jepun Bali, para delagasi APEC 2013 disuguhi tarian penyambutan oleh para penari Bali dengan tarian maskot Badung yaitu Sekar Jepun yang juga telah sering dipentaskan pada event-event  berskala Internasional.Disela-sela kunjungan Delegasi APEC, Sekkab Badung Kompyang R. Swandika  menyampaikan, rasa terimakasihnya atas kesediaan para delegasi menyempatkan hadir dan berkunjung ke Taman Ayun, yang telah ditetapkan menjadi warisan dunia. Ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan meningkatkan citra pariwisata Badung dan Bali pada umumnya.
     
    Kompyang, berharap Kabupaten Badung menjadi destinasi pariwisata dunia dapat memberikan yang terbaik kepada para delegasi yang mengikuti KTT APEC 2013 dan dunia. ”Dengan keramah tamahan dan keasrian alam yang dimiliki Badung dan Bali semoga dapat menjadikan perhelatan KTT Apec 2013 di Nusa Dua Badung Bali menjadi yang terbaik diantara yang baik dalam penyelenggaraan yang telah berjalan selama ini. Dengan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki oleh Bali dan lingkungannya yang didukung kearifan masyarakatnya diharapkan KTT APEC ini dapat memberikan kontribusi yang lebih dari dunia kepariwisataan  dan perekonomian dimasa mendatang,” tegasnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK