Informasi › Berita
  • Pelantikan Pengurus RAPI Badung

    Admin

    Rabu, 2 Oktober 2013 10:24 WITA

    Pelantikan Pengurus RAPI Badung
    Foto : Pelantikan Pengurus Rapi Badung
    Ketua Panitia I Wayan Pudia menyampaikan, tujuan pelantikan pengurus agar terlaksananya program amanat AD/ART perkumpulan, sehingga terselenggara program yang baik. Disamping itu diharapkan dapat berkomunikasi yang santun dengan menunjukan budaya Bali yang terbaik, karena komunikasi kita tidak saja didengar di Bali bahkan sampai di luar Bali.
     
    Pada kesempatan tersebut Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra IB. Yoga Segara menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Badung mengucapak selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Badung periode 2013-2016, dengan harapan para pengurus yang terpilih memiliki komitmen untuk memajukan dunia komunikasi melalui media elektronik yakni radio dengan menyajikan informasi yang aktual dan akurat kepada publik.
     
    Lebih lanjut Yoga Segara membacakan, keberadaan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Badung, juga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di kabupaten Badung dalam hal penyebarluasan informasi mengenai program-program atau kebijakan Pemerintah dan informasi pelaksanaan pembangunan. Melalui wadah organisasi ini, para insan radio dapat menyatukan visi dan misi untuk senantiasa menyuguhkan informasi yang akurat dan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk membangun bersama mewujudkan Badung yang shanti dan jagadhita.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK