Informasi › Berita
  • Pemberian Penghargaan Gebyar Kreatifitas dan Prestasi DP2KBP3A Badung

    Admin Web Badung

    Senin, 17 Januari 2022 10:01 WITA

    Pemberian Penghargaan Gebyar Kreatifitas dan Prestasi DP2KBP3A Badung
    Foto : Pemberian Penghargaan Gebyar Kreatifitas Dan Prestasi Dp2kbp3a Badung

    Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Badung, I Putu Eka Merthawan, memberi penghargaan kepada jajaran pegawai DP2KBP3A yang dikemas dalam acara Gebyar Kreatifitas dan Prestasi Dinas DP2KBP3A Badung. Dengan Tema "Merajut Kebersamaan dan Berkinerja Meraih Bintang" dan "Songsong Prestasi Siap Terdepan untuk DP2KBP3A Badung yang Jayanti Jagadhita, Minggu (16/1) bertempat di ruang pertemuan Kertha Gosana, Puspem Badung.

         Dalam kegiatan yang bertujuan memupuk rasa kebersamaan ini, Eka Merthawan menyampaikan, selaku pimpinan di DP2KBP3A, Ia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pegawai di lingkungan Instansinya. Meskipun masih dalam kondisi wabah covid-19, namun DP2KBP3A Badung selalu terdepan dalam melaksanakan tugas-tugas dalam mendukung program-program dan kebijakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Badung khususnya dalam upaya pengendalian penduduk, KB maupun pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dari jajarannya telah pula membuahkan segudang prestasi yang membawa nama baik Kabupaten Badung baik di tingkat Nasional maupun daerah. "Melalui kegiatan ini kami bersama-sama mempunyai tekad untuk meningkatkan derajat, harkat dan kehormatan Dinas ini, dengan satu langkah yaitu kebersamaan," terangnya.

         Lebih lanjut mantan Kadis LHK Badung ini menerangkan bahwa dengan langkah bersama pihaknya mampu merajut prestasi yang luar biasa di tahun 2021 lalu. Dimulai dari melaksanakan kegiatan Bulan Bung Karno di Desa Buduk, serta melaksanakan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Badung. Prestasi tingkat nasional yang diraih selama tahun 2021 yaitu sebagai Kota Layak Anak kategori Nindya, Anugerah Parahita Eka Praya kategori Madya, Award dari berbagai komponen salah satunya Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) tingkat nasional dengan kategori nindya. Prestasi nasional juga lahir dari Forum Anak Daerah Badung sebagai Forum Anak Daerah terbaik nasional serta meraih kategori pengelola media sosial terbaik nasional. Sementara di level daerah, instansinya juga meraih prestasi sebagai pengelola arsip dan penghapusan arsip terbaik ranking satu di Badung, termasuk lomba video tiktok yang digelar Balitbang Badung.

     

    Caption:

    Kepala DP2KBP3A Badung Eka Merthawan memberi penghargaan kepada jajaran pegawai DP2KBP3A dalam acara Gebyar Kreatifitas dan Prestasi Dinas DP2KBP3A Badung, Minggu (16/1) bertempat di ruang pertemuan Kertha Gosana, Puspem Badung.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK