Informasi › Berita
  • Peringatan HUT Ke 61 Undang-Undang No. 5 Tahun 1960 Tentang UUPA, Sekda Adi Arnawa Didaulat Sebagai Pembina Upacara di Kantor Pertanahan Badung

    Admin Web Badung

    Senin, 27 September 2021 10:12 WITA

    Peringatan HUT Ke 61 Undang-Undang No. 5 Tahun 1960 Tentang UUPA, Sekda Adi Arnawa Didaulat Sebagai Pembina Upacara di Kantor Pertanahan Badung
    Foto : Peringatan Hut Ke 61 Undang-undang No. 5 Tahun 1960 Tentang Uupa, Sekda Adi Arnawa Didaulat Sebagai Pembina Upacara Di Kantor Pertanahan Badung

    Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didaulat sebagai pembina upacara dalam rangka peringatan HUT ke-61 Undang-Undang No. 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-Pokok Agraria (UUPA), bertempat di halaman Kantor Pertanahan Kabupaten Badung, Seminyak Kuta, Jumat (24/9). Pelaksanaan Upacara turut diikuti oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, Kepala Kantah Badung I Made Daging beserta seluruh Staf di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Badung dan Undangan lainnya.

          Undang-undang pokok Agraria lahir dilandasi dengan semangat perjuangan, semangat kemerdekaan dan semangat persatuan serta kehendak untuk mewujudkan bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di dalam bumi Indonesia diperuntukkan bagi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. Pada peringatan HUT Agraria dan Tata Ruang yang ke 61 ini kita mengusung tema Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang Dan Pertanahan Yang Profesional, " demikian antara lain isi sambutan tertulis Menteri  Agraria dan Tata Ruang Sofyan A Djalil yang dibacakan Pembina Upacara Sekda Adi Arnawa.

          Dalam kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa selaku pembina upacara melakukan penyematan tanda kehormatan satya lencana karya satya secara simbolis kepada pegawai di lingkungan Kantah Badung. Penyerahan sertifikat atas nama Pemerintah Provinsi Bali No Hak 00106 Desa Blahkiuh dan Sertifikat atas nama Kabupaten Badung No. Hak 00910 Desa Jimbaran. Seusai Upacara Sekda Adi Arnawa diberi kehormatan potong tumpeng sebagai hari jadi HUT ke 61 Undang-undang Pokok Agraria.

         Ditemui seusai upacara Sekda Adi Arnawa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan selamat hari jadi yang ke-61 Undang-Undang No. 5 Tahun 1960 Tentang UUPA. "Semoga Kantor Pertanahan Kabupaten Badung dapat terus meningkatkan paradigma pelayanan yang semakin baik, wujudkan pelayanan prima sehingga masyarakat puas dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat," ucap Adi Arnawa.

     

    Caption :

    Sekda Adi Arnawa sebagai pembina upacara dalam rangka peringatan HUT ke-61 Undang-Undang No. 5 Tahun 1960 di halaman Kantor Pertanahan Kabupaten Badung, Seminyak Kuta, Jumat (24/9).


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK