Dukung Pelaksanaan Honda DBL Indonesia 2021-2022, Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi Perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series

  • 2021-09-02 21:51:21
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: - Pengunjung
Dukung Pelaksanaan Honda DBL Indonesia 2021-2022, Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi Perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series

Sukses menyelenggarakan event di Mataram dan Palembang, kini DBL Indonesia mempersiapkan diri melanjutkan kompetisi Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) di kota-kota lain di Indonesia. DBL Indonesia pun terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi dan pemaparan perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series, Fattaah Bagoes Pratama beserta jajaran, bertempat di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Selasa (31/8). Turut hadir perwakilan Dinas Kesehatan Badung, BPBD dan Satpol PP.

     Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi atas paparan yang disampaikan perwakilan DBL Indonesia bersama jajaran. Sepanjang kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes yang sangat ketat dan sesuai dengan apa yang dipaparkan tadi, saya kira tidak ada masalah"ucap Adi Arnawa.

     Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa mengingatkan apabila kegiatan ini nanti dilaksanakan tidak sesuai apa yang dipresentasikan atau dipaparkan tadi, maka tidak menutup kemungkinan kegiatan itu akan kami bubarkan"tegas Adi Arnawa. Prokes yang ketat harus dilakukan, termasuk 3T dan 3M serta kegiatan ini harus dilakukan tanpa penonton agar tidak terjadi kerumunan dan pencegahan penularan Covid-19" Imbuhnya.

     Sementara perwakilan DBL Indonesia Fattaah menyampaikan terimakasih kepada Sekda Badung atas dukungan pelaksanaan DBL Indonesia 2021-2022 Series Bali. Sebagai kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, penyelenggaraan Honda DBL memang sudah ditunggu pelajar seluruh Indonesia. Pandemi Covid-19, membuat sejauh ini hanya dua kota yang baru dikunjungi DBL, yakni Mataram dan Palembang.

      Lebih lanjut disampaikan tentang rencana penyelenggaraan Honda DBL ke depan. Ia menjelaskan bagaimana pelaksanaan Honda DBL dengan protokol kesehatan ketat berhasil digelar dengan baik di Mataram dan Palembang. Hal itu yang menjadi pijakan pelaksanaan Honda DBL di kota-kota lainnya. Kompetisi Honda DBL akan diselenggarakan DBL Indonesia bareng Astra Honda Motor. Adapun Pelaksanaan Honda DBL 2021-2022 Bali Series akan digelar tanggal 20 September sampai dengan tanggal 27 September tahun 2021, bertempat di GOR Purna Krida Badung, dengan jumlah peserta 28 tim basket pelajar SMK/SMA sederajat di Provinsi Bali"ungkapnya.

 

Caption :

Sekda Wayan Adi Arnawa menerima audiensi dan pemaparan perwakilan Honda DBL Indonesia Bali Series di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Selasa (31/8).