Informasi › Berita
  • Dishubkominfo Badung Sosialisasikan APEC Lewat Kesenian Tradisional

    Admin

    Senin, 16 September 2013 08:49 WITA

    Dishubkominfo Badung Sosialisasikan APEC Lewat Kesenian Tradisional
    Foto : Dishubkominfo Badung Sosialisasikan Apec Lewat Kesenian Tradisional
    Kadishubkominfo Badung I Wayan Weda Dharmaja menjelaskan, Bangsa Indonesia diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan event berskala internasional KTT APEC 2013 yang melibatkan pimpinan Negara-negara Asia Pasifik. Pemilihan arja muani dinilai sangat tepat dan efektif dalam sosialisasi penyelenggaraan KTT APEC, karena kesenian tradisional Bali ini sudah merakyat dan disukai oleh seluruh lapisan masyarakat. “Melalui pementasan arja muani kami harapkan penyerapan informasi yang disampaikan lebih mudah dipahami khalayak luas,” kata mantan Kadis Kebakaran Badung tersebut.
     
    Lebih lanjut Weda Dharmaja mengatakan, tujuan sosialisasi ini diharapkan segenap masyarakat bali khususnya Badung akan lebih menyadari betapa pentingnya event internasional tersebut dan bersama-sama menyukseskannya. “Pementasan ini merupakan kerjasama antara Pemkab Badung selaku panitia daerah dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sebagai leading sector sosialisasi penyelenggaraan KTT APEC 2013,” terangnya.
     
    Sementara Bupati Badung dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra I.B.A. Yoga Segara menekankan bahwa penyelenggaraan event-event nasional, regional maupun internasional seperti APEC ini juga menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat Bali khususnya masyarakat Badung selaku tuan rumah. “Kita semua patut mendukung dan menyukseskannya, karena hasil penyelenggaraannya akan membawa citra Bali dan Indonesia di dunia internasional,” jelasnya. Diharapkan agar Kementerian Kominfo meningkatkan frekuensi kegiatan ini, mengingat penyampaian pesan dan materi pembangunan melalui kesenian tradisional dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK