Informasi › Berita
  • Menko Kesra Agung Laksono Pantau BLSM di Badung

    Admin

    Kamis, 5 September 2013 08:45 WITA

    Menko Kesra Agung Laksono Pantau BLSM di  Badung
    Foto : Menko Kesra Agung Laksono Pantau Blsm Di Badung
    Menkokesra Agung Laksono disela kunjungan mengungkapkan apa yang menjadi program pemerintah Pusat untuk membangun masyarakat Indonesia menjadi lebih baik khususnya di Kabupaten Badung telah menjadi agenda pemerintah untuk kesejahteraan masyarakt Indonesia dan tujuan pemberian bantuan BLSM ini adalah untuk meringankan hidup RTM, penguatan sosial ekonomi, pemberdayaan potensi yang dimiliki RTM serta terpenuhinya kehidupan yang lebih baik. Lanjut dikatakan bahwa bantuan yang diberikan tahun ini di Desa Pelaga Kabupaten Badung sebanyak 499 RTM merupakan  bagian peningkatan kualitas kehidupan bagi RTM di seluruh tanah air” Jelasnya
     
    Bupati Badung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengambil kebijakan yang sangat strategis dalam bentuk pemberian bantuan BLSM yang tujuannya untuk membantu masyarakat miskin sebagai akibat dampak kenaikan BBM. Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat tersebut Pemkab Badung telah melakuakan berbagai upaya untuk membantu rumah tangga miskin baik dalam bentuk program kegiatan peningkatan kualitas rumah sehat, pemberian beasiswa dari SD hingga perguruan tinggi serta pemberian bantuan untuk mendorong usaha ekonomi produktif rumah tangga miskin serta dengan memberikan jaminan kesehatan yang ditanggung secara penuh di RSUD Badung.
     
    telah memprogramkan penanggulangan kemiskinan menjadi program penanggulangan kemiskinan yang berbasis bantuan dan perlindungan sosial, program berbasis pemberdayaan masyarakat dan program berbasis penguatan usaha mikro dan kecil. “Dengan dilakukannya program-program tersebut secara komprehensif diharapkan Badung mampu keluar dari garis kemiskinan sehingga Kabupaten Badung akan bisa mencapai target tujuan pembangunan masyarakat yang sejahtera,” tegasnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK