Informasi › Berita
  • Universitas Bandar Lampung Kunjungi Puspem Badung

    Admin

    Selasa, 3 September 2013 12:04 WITA

    Universitas Bandar Lampung Kunjungi Puspem Badung
    Foto : Universitas Bandar Lampung Kunjungi Puspem Badung
    Ketua rombongan kunja Dr. Lintje Anna Marpaung, SH, MH mengungkapkan, tujuan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Badung untuk melakukan studi banding terkait pelaksanaan otonomi daerah di Kabupaten Badung  sehingga diharapkan mendapatkan informasi terkait pelaksanaan otda di Kabupaten Badung. Dr. Lintje Anna Marpaung juga menambahkan, 100 mahasiswa pasca sarjana ini juga berkeinginan untuk melihat langsung pelaksanaan otonomi daerah serta mendapatkan informasi terkait pemanfaatan dari PAD Kabupaten Badung.
     
    Asisten Administrasi Umum I Gst. Ngr. Oka Darmawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Badung sebagai tempat kunjungan kerja dari Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung. “Rekan-rekan mahasiswa, mungkin selama ini sudah mendapatkan teori tentang otonomi daerah dan sekarang saatnya untuk melihat prakteknya salah satunya dengan melihat langsung di Kabupaten Badung,” ungkap Oka Darmawan.
     
    Lebih lanjut Oka Darmawan menegaskan keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Kabupaten Badung tidak terlepas dari komitmen Bupati Badung yang kuat serta didukung pula oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Badung. Oka Darmawan juga menambahkan pendapatan asli Kabupaten Badung terbesar disumbangkan oleh sektor pariwisata, dimana  Badung menerapkan konsep pariwisata budaya.Dalam kunjungan ini juga diisi dialog antara mahasiswa Pasca Sarjana dengan Asisten Administrasi Umum. Akhir acara, untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Universitas Bandar Lampung dilaksanakan saling tukar menukar cenderamata.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK