Informasi › Berita
  • Bupati Gde Agung Lepas Sudikerta

    Admin

    Selasa, 3 September 2013 12:01 WITA

    Bupati Gde Agung Lepas Sudikerta
    Foto : Bupati Gde Agung Lepas Sudikerta
    Bupati Gde Agung menyampaikan bahwa momen ini bukan sebagai momen perpisahan melainkan wujud empaty dan rasa syukur  untuk mengantarkan putra terbaik Kabupaten Badung  mengemban amanat  tugas dan tanggung jawab sebagai  Wakil Gubernur , lima tahun kedepan. Lebih Lanjut Gde Agung  mengungkapkan, sosok Sudikerta merupakan sosok yang bersahaja, memiliki loyalitas dan dedikasi yang sangat tinggi  untuk kemajuan Badung . “Selama 8 Tahun mendampingi  saya dalam pemerintahan , setiap penugasan selalu siap dan dapat menyelesaikan penugasan tersebut dengan baik dan penuh inovatif. Ibarat saya beri seekor kambing, oleh Sudikerta kambing itu sudah menjadi sate dan gule yang siap di sajikan, sementara yang lain baru bisa menyajikan kambing yang mati,” ungkap Gde agung.
     
    Sementara itu Sudikerta dalam kesan dan pesannya menyampaikan, terimakasih banyak kepada Bupati Gde Agung yang sudah mempercayai dengan memberikan kesempatan mendampingi sebagai Wakil Bupati Badung, untuk ikut serta memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Badung. Serta mengucapkan terimakasih kepada SKPD di Pemerintahan Kabupaten Badung atas kerjasamanya selama 8 Tahun untuk membangun Badung.
     
    Sudikerta menambahkan, walau bukan sebagai Wakil Bupat Badung lagi, akan tetapi akan tetap berkomitmen untuk membangun Badung melalui jabatan Wakil Gubernur Bali. “Mohon dukungan dan kerjasamanya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, serta jika ada kesalahan selama 8 Tahun di Pemerintahan Kabupaten Badung, mohon di maafkan. Karena kita sebagai manusia tidak luput dari kekilafan serta kesalahan,” pinta Sudikerta. Acara pelepasan ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin yang berkaitan dengan perayaan ulang Tahun Ketut Sudikerta ke-46.
     
    Bupati Gde Agung dalam kesempatan tersebut memberikan kenang-kenangan kepada Sudikerta berupa Cincin emas. “Cincin dalam bahasa Bali “ali-ali”, yang dalam kiasannya Sudikerta Sebagai Wakil Gubernur Bali Periode 2013-2018 tidak “lali” (lupa) dengan Badung. Bantulah Badung salah satunya dengan memperbaiki jalan provinsi  yang rusak di Kabupaten Badung, “ Pesan Gde Agung.
    {mosimage}{mosimage} 

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK