Informasi › Berita
  • Pengurus PDGI Cabang Badung Dilantik

    Admin

    Senin, 26 Agustus 2013 09:09 WITA

    Pengurus PDGI Cabang Badung Dilantik
    Foto : Pengurus Pdgi Cabang Badung Dilantik
    Sekda Badung, Kompyang R. Swandika mengatakan, Pemkab  Badung berkomitmen untuk membangun Badung di segala sector , termasuk sector  kesehatan masyarakat.  Dengan dilantikan pengurus Dokter Gigi Indonesia Cabang  Badung periode 2013-2019 ini dinilai sejalan dengan komitmen yang diambil oleh pemerintah dalam meningkatkan Badung yang sehat yang santi dan jagatdita.
     
    Kepada pengursu PDGI Cabang Badung yang baru dilantik, Kompyang R. Swandika berpesan untuk memiliki komitmen yang kuat dalam melaksanakan kinerja dalam bidang kesehatan untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan ke masyarakat. Hal tersebut dianggap perlu dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat  yang dapat memberikan citra yang baik dimata pasien. “Pekerjaan dokter Gigi merupakan suatu pekerjaan yang teramat mulia yang berkaitan dengan kesehatan gigi dan mulut. Dengan manajemen kepengurusan yang terarah, tertata rapi dan baik, niscaya Pengurus dokter Gigi Indonesia Cabang Badung  akan semakin punya arti bagi masyarakat yang bermasalah dengan kesehatan gigi dan mulut ini,” ujar  Kompyang R. Swandika.
     
    Sementara Ketua Panitia Pelantikan, Drg. I Putu Agus Noharsita Putra mengatakan,  dalam periode ini, Pengurus Dokter Gigi Cabang Badung dilantik sebanyak 25 orang yang akan duduk dalam kepengurusan baru di Pengurus Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Badung periode 2013-2019. PDGI Cabang Badung merupakan wadah bagi seluruh Dokter Gigi di Kabupaten Badung.  Dan Ia berharap  kedepanya dapat memberikan kinerja dan sumbangsihnya melalui pelayanan yang baik kepada masyarakat demi terlaksananya Badung yang sehat Santi dan Jagatdita.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK