Informasi › Berita
  • Wakil Bupati Bupati Badung Pimpin Apel Krida Terakhir

    Admin

    Senin, 26 Agustus 2013 09:06 WITA

    Wakil Bupati Bupati Badung Pimpin Apel Krida Terakhir
    Foto : Wakil Bupati Bupati Badung Pimpin Apel Krida Terakhir
    Namun demikian, Sudikerta enggan menolak jika dikatakan apel yang diikutinya kemarin merupakan acara perpisahan antara dirinya dengan PNS di Pemkab Badung, maupun masyarakat Badung. Sudikerta mengatakan, meski ia telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali, namun ia akan sering berkunjung ke Badung yang merupakan kampung halamannya. Pihaknya juga enggan mengucapkan kata berpisah karena Badung dan Bali merupakan satu kesatuan bagian dari NKRI. Meskipun enggan disebut berpamitan, dalam acara itu Sudikerta menyampaikan bahwa dirinya harus segera meninggalkan posisinya sebagai Wabup Badung karena akan segera menjabat Wagub Bali.
     
    Apel krida tersebut langsung dipimpin oleh Wabup Sudikerta dihadiri seluruh pimpinan SKPD, seluruh PNS dan karyawan Pemkab Badung. Dalam kesempatan itu Sudikerta kembali menegaskan pesan sebelumnya bahwa dia tidak akan berpamitan kepada PNS di Pemkab Badung dan tidak ingin mendengar ada yang mengucapkan selamat jalan kepadanya. Alasannya dia masih akan sering datang ke kampung halamannya itu, lagi pula tempat tugas barunya masih berada di dalam NKRI sehingga tidak terpisahkan oleh apapun.
     
    Sudikerta juga meminta maaf kepada para PNS di Pemkab Badung jika selama memimpin pemerintahan di Badung banyak melakukan kesalahan atau menyakiti hati para PNS. Selanjutnya dia berpesan agar para PNS di Pemkab Badung tetap solid di bawah kepemimpinan Bupati Gde Agung. “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan selaku Wabup Badung minta maaf kepada Bapak Ibu semua, juga segenap elemen masyarakat Badung jika selama ini saya ada salah kata dan perbuatan,” ujar Sudikerta disambut haru seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Badung.
     
    Selanjutnya Sudikerta mohon dukungan dan restu karena akan mengemban kepercayaan sebagai Wagub Bali, terhitung sejak dirinya dilantik pada tanggal 29 Agustus mendatang. “Saya berpesan agar seluruh PNS tetap menjaga kekompakan dan soliditas mendukung program pembangunan yang dirancang oleh Bupati Gde Agung menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan senyum kebersamaan,” ujarnya seraya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melupakan segala perbedaan selama proses Pilkada Bali berlangsung. “Mari bergandeng tangan melupakan segala bentuk perbedaan menuju terwujudnya Bali Mandara,” pungkasnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK