Informasi › Berita
  • Bangun Sinergi dan Kemitraan, Polda Bali Gelar Bedah Rumah di Desa Taman

    Admin

    Senin, 26 Agustus 2013 09:01 WITA

    Bangun Sinergi dan Kemitraan, Polda Bali Gelar Bedah Rumah di Desa Taman
    Foto : Bangun Sinergi Dan Kemitraan, Polda Bali Gelar Bedah Rumah Di Desa Taman
    Menurut Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi, bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian pekan bakti polwan dalam rangka HUT Polwan ke-65. Kapolda menyebutkan bedah rumah adalah ibadah sosial guna membantu masyarakat RTS dalam mewujudkan rumah layak huni. Bedah rumah juga sebagai kegiatan untuk mendukung program pemerintah kabupaten badung dalam penanggulangan kemiskinan khususnya program peningkatan kualitas rumah sehat dan usaha ekonomi produktif RTS. “Kepada para Polwan agar senantiasa terlibat secara aktif dalam pembangunan rumah ini sampai selesai dengan tuntas,” tegas Kapolda Bali.
     
    Sementara Bupati Gde Agung menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada jajaran Polda Bali yang telah membantu keluarga kurang mampu di Kabupaten Badung. Upaya konkrit dari Polda Bali ini telah membuktikan terbangunnya sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Polda Bali untuk sama-sama mengentaskan kemiskinan di Badung. “Kedepan sinergisitas/kebersamaan ini dapat terjalin dengan baik, sehingga kita dapat membangun masyarakat yang aman dan sejahtera,” kata Bupati.
     
    Usai peletakan batu pertama bedah rumah Kapolda Bali didampingi Pejabat Utama dilingkungan Polda Bali serta Bupati Badung juga meninjau pelaksanaan donor darah, pap smear serta ceramah tentang penyalahgunaan dan peradaran narkoba, ceramah keselamatan berlalu lintas dan sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dipusatkan di Wantilan Desa Taman. Kegiatan yang juga merupakan rangkaian HUT Polwan tersebut dihadiri ratusan siswa-siswi SMP di Desa Taman. Pada kesempatan tersebut Kapolda Arif Wachyunadi mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjauhkan diri dari narkoba. Selain itu Kapolda juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas sehingga mampu menekan angka kecelakaan. Beliau dihadapan ratusan pelajar juga mendeklarasikan keselamatan berlalulintas. Kapolda berkata “Siapa Kita”, pelajar menjawab “Saya Pelopor Keselamatan Berlalu lintas”. Diakhir kunjungannya Kapolda Bali menyampaikan penghargaan kepada masyarakat Bali dan Badung khususnya telah memberi kontribusi bagi keamanan Bali.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK