Informasi › Berita
  • Peringatan Hari Keluarga Ke XX Tahun 2013 di Kabupaten Badung.

    Admin

    Senin, 26 Agustus 2013 08:57 WITA

    Peringatan Hari Keluarga Ke XX Tahun 2013 di Kabupaten Badung.
    Foto : Peringatan Hari Keluarga Ke Xx Tahun 2013 Di Kabupaten Badung.
    Lebih lanjut Bupati AA. Gde Agung dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada pengelola program KB di Kabupaten Badung yang telah mampu berprestasi pada peringatan Hari Keluarga tahun2013 ini sebagai juara I tingkat Nasional kelompok KB pria, juara I tingkat Nasional lomba Duta KB Mandiri dan juara III tingkat Nasional lomba KB Perusahaan, itu artinya Pemerintah Kabupaten Badung tidak saja melaksanakan pembangunan secara fisik saja, akan tetapi juga pembangunan kualitas sumber daya manusia. Hari Keluarga ke XX tahun 2013 mengambil tema; “ Melalui Hari Keluarga Kita Bangkitkan Keluarga Indonesia Membangun Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera “ dan Motto “ Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera, Keluarga Harapan Bangsa “.
     
    Bupati Gde Agung berharap, momentum Hari Keluarga dapat membuka nurani keluarga untuk lebih memberikan perhatian terhadap peran dan fungsi masing-masing anggota keluarga baik Ayah, Ibu ataupun Anak dalam suasana komunikasi yang harmonis yang pada akhirnya akan memberikan ketahanan keluarga yang lebih baik. Potret Keluarga Sejahtera merupakan cermin kekuatan masyarakat, Bangsa dan Negara yang utuh dan bersatu. Keluarga sejahtera menjadikan keluarga damai dalam kehidupan saling menghormati, saling menghargai baik sesama anggota keluarga itu sendiri maupun antara keluarga yang satu dengan yang lain, sehingga dapat melahirkan keluarga dan masyarakat yang berkepribadian dan bermoral tinggi dengan tidak meninggalkan niali-nilai sosial budaya bangsa Indonesia.
     

     

     

    Kepala KBKS I Made Lison dalam laporannya menyampaikan, tujuan umum peringatan Hari Keluarga adalah meningkatkan komitmen politis Pemerintah, Legislatif, baik di tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/Kota untuk mendukung pelaksanaan pembangunan khususnya pembangunan di bidang kependudukan dan keluarga berencana, dalam mewujudkan keluarga kecil, bahagia, sejahtera dan berkualitas. Sedangkan tujuan khususnya meningkatkan kepedulian dan peran serta semua Stakeholder, tokoh agama, tokah masyarakat dan lembaga masyarakat untuk turus menerus secara berkesinambungandalam pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana Nasional untuk membangun keluarga kecil bahagia sejahtera, meningkatkan peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana di wilayah masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya, meningkatkan peran keluarga melalui pelaksanaan 8 fungsi keluarga sebagai dasar ketahanan keluarga yang tangguh dan meningkatkan kegiatan pemberdayaan keluarga dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga. 

     


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK