Informasi › Berita
  • Sudikerta Serukan Soliditas Sikapi Kompetisi Global

    Admin

    Selasa, 20 Agustus 2013 14:05 WITA

    Sudikerta Serukan Soliditas Sikapi Kompetisi Global
    Foto : Sudikerta Serukan Soliditas Sikapi Kompetisi Global
    Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Badung, Ketut Sudikerta yang hadir pada kegiatan tersebut menegaskan kegiatan olahraga dan spiritual ini memiliki kandungan makna yang sangat positif dalam membentuk karakter dan jati diri dengan menumbuhkan rasa memiliki, rasa kecintaan dan kebanggaan yang mendalam terhadap pasuwitran. "Semangat kebersamaan dan persaudaraan, nilai-nilai Ketuhanan, serta semangat untuk memajukan wilayah sangat penting diwujudkan dalam menghadapi berbagai tantangan," tukas Sudikerta.Pihaknya memberi apresiasi dan dukungan moral terhadap berbagai aktivitas kemasyarakatan dan akan terus mendorong terciptanya soliditas dan kebersamaan yang berintegritas, mandiri, dan penuh etika.
     
    "Kami mengajak seluruh pasuwitran agar punya komitmen yang kuat untuk mendorong lahirnya kebersamaan dan aneka kegiatan yang positif dan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah," harapnya. Kepada seluruh anggota pasuwitran, Sudikerta memandang bahwa tidak hanya sebatas pada hal-hal yang bersifat material (finansial), tetapi juga yang bersifat non finansial seperti peningkatan profesionalisme dan kompetensi, kesempatan untuk berkontribusi maksimal, kesempatan dalam pengembangan karir, serta suasana yang kondusif dan positif. "Kita sadar bahwa sejak era keterbukaan bergulir, dirasakan ada “kebersamaan” yang hilang” di berbagai sendi kehidupan. Tugas kita bersama untuk selalu menjaga agar kita tetap solid dan siap untuk berkolaborasi dalam mencapai tujuan," ujarnya seraya menambahkan bahwa peningkatan soliditas masih relevan untuk didengungkan. Soliditas hanya dapat dibangun bila rasa saling percaya, saling menolong, saling mendorong, serta saling melindungi selalu tersemai dan terjaga di antara kita semua. Sedangkan kolaborasi diwujudkan melalui kerjasama diberbagai sendi kehidupan untuk menyatukan serta mensinergikan kekuatan yang dimiliki sehingga mampu menjadi "Competitive Advantage" bagi lingkungan kerja.
     
    "Kami yakin dengan kokohnya soliditas dalam proses kolaborasi yang positif yang dilandasi nilai kebersamaan,  keterbukaan, kejujuran serta rasa tanggung jawab vertikal, akan mampu menjawab tantangan perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis," pungkasnya. Diakhir kegiatan, Wabup Sudikerta menyerahkan bantuan Rp 20 juta untuk menunjang operasional organisasi.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK