Informasi › Berita
  • Wakil Bupati Badung Buka MUSORKAB KONI Badung Tahun 2013

    Admin

    Senin, 11 Februari 2013 10:02 WITA

     Wakil Bupati Badung Buka MUSORKAB KONI Badung Tahun 2013
    Foto : Wakil Bupati Badung Buka Musorkab Koni Badung Tahun 2013

             Wakil Bupati Badung Sudikerta mengungkapkan penanganan olahraga tidak dapat ditangani sekedarnya tapi harus ditangani secara profesional diantaranya dengan melakukan hubungan kerjasama dengan pihak terkait secara harmonis, terbuka, timbal balik, sinergis dan saling menguntungkan. Hal ini menjadi tugas dan tantangan tersendiri bagi pengurus KONI yang akan terpilih. Dimana pengurus KONI yang sebelumnya telah menunjukkan prestasi yang sangat menggembirakan dengan berhasilnya Kabupaten Badung mempertahankan predikat juara umum yang keempat kalinya pada Pekan OlahRaga Provinsi (PORPROV) Bali X Tahun 2011 di Kabupaten Jembrana.

    “ Pengurus KONI yang akan terpilih, jika mempunyai perencana dan program yang baik serta dibarengi komitmen, semangat, kerjakeras serta rasa jengah dan mempunyai kerjasama yang baik sebagai team work  niscaya keberhasilan akan dapat dicapai,” tegasnya. Lebih Lanjut Sudikerta memberikan penghargan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus KONI masa bakti 2009-2013 atas semua kerja keras dan pengabdiannya selama ini sehingga olahraga di kabupaten Badung dapat berprestasi. Serta untuk pengurus KONI yang baru terpilih agar keberhasilan pengurus yang lama dapat menjadi tantangan untuk berbuat yang lebih baik dan senantiasa meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama

     

            Laporan Ketua Panitia Pelaksana MUSORKAB KONI Badung yang dibacakan Sekretaris Umum KONI Made Sutama disampaikan tujuan dari MUSORKAB adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum KONI yang sekaligus sebagai ketua formatur untuk membentuk pengurus KONI Masa Bakti 2013-2017, menetapkan program kerja 4 tahun kedepan, meminta dan memutuskan laporan pertanggung jawaban pengurus KONI masa bakti 2009-20013 serta membahas dan memutuskan kebutuhan dan perkembangan olahraga prestasi.

            Ketua KONI Prov. Bali  I Gusti Bagus Alit Putra menegaskan tantangan untuk pengurus yang baru sasaran pembinaan jangan hanya berprestasi di PORPOV saja, melainkan atlet Badung harus bisa menjadi atlet nasional.

            Sementara itu Ketua KONI Masa Bakti 2013-2017 I Ketut Suwandi mengharapkan Pemerintah Kabupaten Badung agar meningkatkan perhatiannya dalam pembinaan atlet jangka panjang serta melaksanakan secara berkesinambungan kompetisi-kompetisi atau pertandingan bagi pemula  sebagai ajang regenerasi atlet.

            Acara dilanjutkan dengan sidang MUSORKAB KONI Badung  yang salah satunya adalah pemilihan Ketua KONI masa bakti 2013-2017 dan secara aklamasi peserta memilih dan memutuskan kembali Ketua KONI Badung masa bakti 2009-2013 Ir. I Ketut Suwandi  sebagai ketua KONI Badung untuk masa bakti 2013-2017. Sementara itu pembentukan formatur ketua terpilih selaku ketua formatur ditambah 2 orang pendamping  masing-masing 1 orang dari unsur KONI Badung dan 1 orang unsur Pangkab Cabang olahraga yakni I Made Sutama dan Luh Suryaniti.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK