Informasi › Berita
  • SMAN 1 Kuta Selatan Dinilai Tim KSPAN Prov. Bali

    Admin

    Selasa, 20 Agustus 2013 13:53 WITA

    SMAN 1 Kuta Selatan Dinilai Tim KSPAN Prov. Bali
    Foto : Sman 1 Kuta Selatan Dinilai Tim Kspan Prov. Bali
    Lebih lanjut Sudikerta menyampaikan kegiatan lomba KSPAN sangat bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengalaman siswa untuk selalu berprilaku hidup sehat dan membebaskan dari dari ancaman HIV dan AIDS, sehingga dapat diketoktularkan kepada siswa lainnya. “Kita tidak dapat menanggulagi HIV dan AIDS sendiri, kita perlu bahu membahu untuk meminimalkan kasus ini. Marilah siswa sebagai generasi penerus bangsa untuk ikut berpartisipasi mencegah penularan HIV dan AIDS mulai dari diri kita sendiri,” ajak Sudikerta.
     
    Kepala Biro Kesra Stda Prov. Bali selaku Ketua Tim Penilai KSPAN Dewa Putu Beratha mengungkapkan, Lomba KSPAN diharapkan dapat dipakai sebagai media ajang kreatifitas dalam membangun jejaring kerjasama, baik antar siswa, guru dan forum guru Pembina KSPAN. Serta sebagai upaya untuk meningkatkan peran pembinaan KSPAN dalam penanggulangan HIV dan AIDS serta Narkoba melalui jalur sekolah.
     
     Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Kuta Selatan I Nyoman Tingkat melaporkan, KSPAN SMAN1 Kuta Selatan yang berdiri pada tanggal 3 Agustus 2009 memiliki kegfiatan internal dan kegiatan ekternal. Kegiatan internal diantaranya memberikan penyuluhan Narkoba setiap awal tahun ajaran baru serta memberikan konseling kepada siswa yang bermasalah. Sementara kegiatan eksternal yang dilakukan diantaranya memberikan penyuluhan kepada SMP dan yayasan yang berada disekitar lokasi SMAN 1 Kuta Selatan serta mengikuti Jambore KSPAN Prov. Bali.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK