Informasi › Berita
  • Badung Gelar Malam Syukuran Peringatan HUT Proklamasi RI ke-68

    Admin

    Selasa, 20 Agustus 2013 13:48 WITA

    Badung Gelar Malam Syukuran Peringatan HUT Proklamasi RI ke-68
    Foto : Badung Gelar Malam Syukuran Peringatan Hut Proklamasi Ri Ke-68
    Acara Syukuran yang dilaksanakan usai Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala, juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta, Sekretaris  Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Wakil Ketua DPRD Kab. Badung  beserta anggota DPRD Kabupaten Badung, Pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab. Badung, Paskibraka Kabupaten Badung dan Anggota Marching Band Bahana Bandana Praja Kabupaten Badung.
     
    Bupati Gde Agung menambahkan untuk dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera, tidak dapat hanya mengandalkan dari pemerintah saja. Akan tetapi semua komponen masyarakat baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat luas harus saling bahu membahu dengan pemerintah. “kita semua mempunyai tanggung jawab dan kewajiban moral yang besar untuk mewujudkan kesejahteraan sesuai dengan amanat proklamasi. Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan melaksanakan pembangunan disegala bidang sesuai dengan swadharma masing-masing. Jangan siasiakan perjuangan dari para pahlawan yang sudah menghantarkan kita ke gerbang kemerdekaan ini,” ajak Gde Agung.
     
    Dalam syukuran ini, Bupati Gde Agung memotong tumpeng yang didampingi Wakil DPRD Kabupaten Badung  Ketut Suiasa. Pada kesempatan tersebut Gde Agung memberikan bingkisan kepada veteran yang diterima perwakilan legiun veteran. Sementara kepada pelatih Paskibraka Badung beserta anggota Paskibraka diberikan piagam penghargaan dan bingkisan yang diterima oleh perwakilan masing-masing.Ada yang berbeda dalam syukuran kali ini, syukuran di tutup dengan penampilan Bupati Badung menyumbangkan lagu dari jenis keroncong, pop dan lagu bali. Sehingga penonton pun terpukau dan ikut bernyanyi bersama.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK