Informasi › Berita
  • Badung Raih Penghargaan Silpakara Nugraha Tahun 2013 dari Provinsi Bali

    Admin

    Selasa, 20 Agustus 2013 13:32 WITA

    Badung Raih Penghargaan Silpakara Nugraha Tahun 2013 dari Provinsi Bali
    Foto : Badung Raih Penghargaan Silpakara Nugraha Tahun 2013 Dari Provinsi Bali
    Penghargaan yang diberikan merupakan sebagai memotivasi dan meningkatkan kreativitas  berbagai bidang oleh masyarakat Bali dengan karyanya yang turut serta menghidupkan kepariwisataan serta pembangunan baik ekonomi maupun sosial masyarakat Bali. Kabupaten Badung meraih beberapa penghargaan dari Pemerintah Provinsi Bali salah satunya Penghargaan Silpakara Nugraha Tahun 2013 bagi Penerap Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kategori Kreativitas Inovasi Masyarakat atas nama I Made Dupa dari Banjar Petang Suci Desa Petang Kecamatan Petang Kabupaten Badung. Perupa ini telah banyak melahirkan beberapa karya seni yang lahir dari kreativitas berkeseniannya dengan membuat hasil karya seni berupa lukisan dari Pelepah Pisang yang bernilai seni sangat tinggi dimana hasil Karya seni ini menjadi terobosan baru bagi dunia lukis di Bali dan tanah air.  
     
    Kabupaten Badung juga meraih beberapa penghargaan Tingkat Provinsi Bali dari Pemerintah Provinsi Bali di tahun 2013  antara lain : Penghargaan Seni Dharma Kusuma di bidang Seniman Tari atas nama  DR. I Nyoman Catra, SST, MA, Penghargaan widya Kusuna tahun 2013 atas nama Drs. I Nyoman Tingkat,M.Hum. dan Drs, I Wayan Sukadana, MM., Penghargaan kelompok Sadar Wisata dari Uluwatu Desa Pecatu, Prnghargaan Lomba Desa Tingkat Provinsi Bali 2013 sebagai juara pertama dari esa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan, Lomba penghargaan Evaluasi Kelompok Masyarakat Pengawas tahun 2013 atas nama Kelompok Segara Madu Banjar Kelan, Tuban Badung, Penghargaan Dokter Hewan berprestasi Puskewan berprestasi 2013 atas nama Drh.
     
    I Gede Suarsedana, Penghargaan sertifikat Pangan Organik 2013 atas nama Kelompok Tani Gana Sari Munduk Buangga, Subak Buangga Badung dan Kelompok Tani Jamur Tiram Spora Sari, Penghargaan Bidang Pengelolaan Kearsipan diaraih Desa Sangeh Abiansemal Badung sebagai juara II , Penghargaan Lomba Perpustaka Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Badung sebagai juara III, penghargaan Lomba Cipta dan Baca Puisi Tingkat SLTA diaraih oleh I Gst Ayu Darmi Astuti dari SMAN 1 Mengwi sebagai juara Harapan II, Penghargaan Kelompok Tani Ternak Kambing diraih oleh Kelompok Tani Banjar Tingan Desa Pelaga Petang, penghargaan Kelompok Tani ayam Buras yang diraih oleh Kelompok Tani Yuda Utama Banjar Tangga Yuda Desa Bongkasa Mengwi Badung serta Penghargaan Katagori Perencanaan Pembangunan Desa yang diraih oleh Desa Ungasan Kuta Selatan Badung. 

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK