Informasi › Berita
  • Apel HUT Provinsi Bali di Kabupaten Badung

    Admin

    Kamis, 15 Agustus 2013 14:38 WITA

    Apel HUT Provinsi Bali di Kabupaten Badung
    Foto : Apel Hut Provinsi Bali Di Kabupaten Badung
    Sambutan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang dibacakan Bupati Badung menekankan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun bukanlah suatu prosesi seremonial semata, melainkan harus dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi sejenak, untuk mengevaluasi apa yang sudah dicapai, melihat dan mengkomperasikannya dengan tingkat kemajuan yang telah dicapai daerah-daerah lain, sekaligus memproyeksikan pencapaian-pencapaian yang harus diwujudkan ke depan.
     
    Mendagri mengharapkan, melalui peringatan HUT ke-55 ini agar Pemerintah Provinsi Bali meningkatkan akselerasi sinergitas pemerataan pembangunan wilayah Provinsi Bali menuju Bali yang maju, aman, damai dan sejahtera. Lebih lanjut disampaikan pembangunan yang telah digariskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Propinsi Bali Tahun 2008-2013 telah memasuki akhir masa pelaksanaannya, dalam hal tersebut Mendagri menekankan meskipun saat ini merupakan tahun-tahun politik menyongsong Pemilu 2014, agar Pemerintah Provinsi Bali tetap focus mengimplementasikan program dan kegiatan nyata sebagai penjabaran visi Bali Mandara sebagaimana telah tertuang dalam RPJMD. “Program-program prioritas penanganan kemiskinan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat agar terus dioptimalisasikan, baik yang sifatnya pemberian bantuan secara langsung maupun stimulan-stimulan bagi penciptaan lapangan kerja baru,” tambahnya.
     
    Dalam kesempatan tersebut Mendagri menyampaikan penghargaan kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Bali dan seluruh masyarakat Bali atas kerja keras dan partisipasinya selama ini dalam mensukseskan pembangunan daerah sejalan dengan program pembangunan nasional. Sehingga berbagai penghargaan nasional dan internasional atas prestasi yang diraih, baik oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, maupun komponen masyarakat Bali lainnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK