Informasi › Berita
  • Pembukaan Porsenicam Kecamatan Petang.

    Admin

    Kamis, 15 Agustus 2013 14:26 WITA

    Pembukaan Porsenicam Kecamatan Petang.
    Foto : Pembukaan Porsenicam Kecamatan Petang.
    Pada kesempatan tersebut Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Ketut Widia Astika menyampaikan, Porsenicam Kecamatan Petang memberikan nuansa yang sangat lekat tentang pentingnya pengembangan potensi dan kreatifitas masyarakat terutama generasi muda, yang diarahkan agar memiliki ketangguhan fisik, semangat juang, ketekunan dan kecermatan dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi sekarang ini, sehingga pada masa mendatang masyarakat kecamatan Petang dan Badung pada umumnya memiliki ketahanan dan kemampuan bersaing di tengah pergaulan Nasional dan Internasional yang semakin kompetitif.
     
    Lebih lanjut Widia Astika membacakan, “mempererat persaudaraan dan meningkatkan Patriotisme” yang  menjadi tema Porsenicam tahun 2013 ini secara nyata dapat kita rasakan, dengan menyaksikan semangat persaudaraan diantara para atlet, peserta lomba seni, pelatih dan Pembina olahraga serta panitia. Porsenicam ini Astungkara akan menjadi momentum untuk semakin mempersatukan masyarakat, melahirkan bibit atlet dan seniman, sehingga dimasa mendatang akan dapat dilahirkan atlet-atlet berprestasi dan seniman-seniman yang dapat mengantarkan masyarakat Petang semakin maju dan mampu bersaing dalam kancah yang lebih tinggi. “Kompetisi olahraga Daerah dan Nasional saat ini semakin ketat dan  keras, hanya dengan ketekunan dan kerja keraslah prestasi gemilang dapat kita wujudkan,” jelasnya.
     
    Sementara itu Ketua Panitia yang juga Perbekel Desa Petang I Wayan Suryantara melaporkan, Porsenicam Kecamatan Petang diikuti 7 (tujuh) Desa Dinas dan Sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Petang. Olahraga yang dipertandingkan diantaranya; Bulu Tangkis, Sepak Bola, Tenis Meja, Catur, Tarik Tambang dan Jalan Santai. Sedangkan Seni yang dilombakan diantaranya: pembuatan Janur, Lamak, Canang Sari, Kuangen dan Tipat.       

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK