Informasi › Berita
  • Gde Agung Budayakan Etos Kerja

    Admin

    Senin, 12 Agustus 2013 09:35 WITA

    Gde Agung Budayakan Etos Kerja
    Foto : Gde Agung Budayakan Etos Kerja
    Budaya tetap bekerja di masa libur ini telah menggurita ke seluruh SKPD, terutama yang memberikan pelayanan umum seperti Puskesmas, RSUD, termasuk Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) dan Catatan Sipil (Capil). "Semua layanan tersebut tidak libur dan tetap memberikan pelayan kepada masyarakat, termasuk saat cuti bersama kali ini," ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Badung, A.A Gede Raka Yuda, Senin (5/8).
     
    Bupati melalui Kabag Humas Raka Yuda, menjelaskan, salah satu fungsi manajemen pemerintahan adalah upaya  menggerakkan personil agar mekukan tugas dengan baik, mendorong bawahannya bekerja maksimal, termasuk saat cuti bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.
     
    Gde Agung benar-benar menjadi inspirasi dengan memberikan contoh nyata atas kinerjanya.

    "Saat hari libur ini, Bapak Bupati tetap ngantor seperti biasa. Beliau mengerjakan banyak berkas administrasi," sambung Raka Yuda.
    Berkas-berkas administrasi dan berbagai dokumen penting yang dikerjakan Bupati diantaranya Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).
    "Dokumen ini cukup banyak dan harus beliau periksa serta tandatangani," ujarnya.
    Ditambahkan Raka, bahwa dedikasi Bupati dan seluruh karyawan lingkungan Pemkab Badung terhadap pekerjaan, sangatlah mengagumkan. Ini dapat terlihat dari besarnya persentase penyelesaian pekerjaan mereka.

    Walau demikian  Penglingsir Puri Ageng Mengwi ini terus berusaha memperkuat etos kerja para karyawan dilingkungan Pemkab Badung

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK