Informasi › Berita
  • Badung Dukung Diselenggarakannya APEC SME MM dan WG

    Admin

    Jumat, 26 Juli 2013 09:18 WITA

    Badung Dukung Diselenggarakannya APEC SME MM dan WG
    Foto : Badung Dukung Diselenggarakannya Apec Sme Mm Dan Wg
    Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Kepala Bappeda Litbang I Wayan Suambara, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan I Ketut Karpiana, Kabag Humas dan Protokol, Camat Kuta dan Kuta Selatan serta perwakilan dari DKP Badung.
     
    Bupati Badung Gde Agung dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung memberikan dukungan atas diselenggarakannya APEC SME MM dan SME WG karena sukses atau tidaknya penyelenggaraan event ini sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan KTT APEC yang akan dilaksanakan Bulan Oktober mendatang.
     
    Gde Agung juga menambahkan terkait lokasi pemasangan umbul-umbul maupun spanduk dan Baliho agar pihak panitia bekerjasama dengan pihak DKP Badung. Sedangkan untuk partisipasi UKM ekspor yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 7 September disiapkan pihak Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Badung.“ Kegiatan APEC ini agar benar-benar memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Bali, terutama dalam pemberdayaan UMKM di Badung dan Bali pada umumnya yang saat ini sedang menggeliat ,” ungkap Gde Agung.
     
    Terkait jadwal kegiatan-kegiatan akan dilaksanakan dalam kurun waktu 2 sampai 7 September 2013 di lingkungan hotel the Westin Hotel & Resorst, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan diantaranya pada tanggal 2-3 September dilaksanakan APEC SME Related Meeting. Pada tanggal 4-5 September dilaksanakan APEC SME WG. Sementara dari tanggal 4-5 September kegiatan Indonesia Internasional SME Exhibition yang dilaksanakan di BNDCC. Dan puncak acara pada tanggal 7 September dilaksnakan APEC SME MM dan malamnya dilaksanakan gala diner.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK