Informasi › Berita
  • Wabup. Sudikerta Hadiri Piodalan Dua Pura di Sibanggede

    Admin

    Kamis, 17 Januari 2013 09:15 WITA

    Wabup. Sudikerta Hadiri Piodalan Dua Pura di Sibanggede
    Foto : Wabup. Sudikerta Hadiri Piodalan Dua Pura Di Sibanggede

    Disisi lain Sudikerta juga mengungkapkan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Badung selama 7,5 tahun dirinya mendampingi Bupati Gde Agung memimpin Badung. Sudikerta menyebutkan ditahun 2012 lalu Pemkab Badung telah melaksanakan program peningkatan infrastruktur wilayah, sehingga tahun 2012 sebagai tahun infrastruktur bagi Badung. Di tahun 2013 ini, peningkatan infrastruktur juga tetap dilakukan, disamping peningkatan di sektor-sektor lainnya. Dalam kesempatan tersebut Sudikerta juga memberi angin segar bagi masyarakat Sibanggede dan sekitarnya, pasalnya di tahun 2013 ini akan dibangun jembatan yang akan menghubungkan Desa Sibanggede dengan Blumbungan. “Jembatan Sibanggede-Blumbungan akan dibangun tahun 2013 ini,” jelasnya.

    Sementara itu krama pengempon Pura Dalem Blerong dan Pura Manik Mas sangat mendukung dan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung, karena pembangunan diwilayah Badung khususnya di Desa Sibanggede sudah dirasakan masyarakat. Untuk kedepan Sudikerta diminta melanjutkan pembangunan di Badung, dan krama siap mendukung Sudikerta menjadi Bupati Badung pada Pemilukada Badung 2015 mendatang.

    Guna mendukung pelaksanaan karya tersebut, Wabup Sudikerta medana punia masing-masing sebesar Rp. 20 juta. Secara pribadi, Beliau juga mepunia masing-masing sebesar Rp. 5 juta. Untuk proposal pembangunan pura juga dibantu masing-masing Rp. 50 juta. Sekaa Gong juga dibantu Rp. 7 juta.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK