Informasi › Berita
  • Badung Serahkan Kartu Perlindungan Sosial Minggu Depan

    Admin

    Selasa, 25 Juni 2013 09:26 WITA

    Badung Serahkan Kartu Perlindungan Sosial Minggu Depan
    Foto : Badung Serahkan Kartu Perlindungan Sosial Minggu Depan
    Merthayasa mengungkapkan bahwa dalam penyaluran Kartu Perlindungan Sosial  ini tidak akan mungkin tertukar antara penerima yang satu dengan yang lainnya  karena KPS ini  didalamnya  telah memuat nama Kepala Rumah Tangga (KRT) nama  pasangan kepala rumah tangga dan keluarga lainnya. dalam tatap muka tersebut  Dw. Merthayasa berharap dalam penyaluran KPS  di Kabupaten Badung ini berharap mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Badung.
     
    Kepala BPMD dan Pemerintahan Desa Badung Putu Sridana melaporkan, bahwa berdasarkan musyawarah desa/kelurahan di Kabupaten Badung bahwa data Perlindungan Sosial yang dimanfaatkan untuk Raskin sebanyak 10534, data ini sudah berdasarkan verifikasi tingkat desa dan kelurahan.
    Sementara Bupati Badung menyampaikan apresiasi kepada PT Pos  yang telah berkenan hadir untuk berkoordinasi secara intens dalam rangka penyaluran KPS,  dalam upaya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Bupati Gde Agung berharap agar dilakukan penjadwalan secara matang, memperbanyak penyediaan tempat-tempat penyaluran KPS, menambah jumlah personil dengan harapan agar penyaluran dapat terlaksana dengan baik lancar serta tidak ada hambatan. penambahan tempat-tempat secara menyebar dimasing -masing  Desa dan Kecamatan sehingga dapat mempermudah akses masyarakat menerima Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dimaksud.
     
    Berkenaan dengan penyaluran nanti Gde Agung menyatakan siap untuk memfasilitasi serta memberikan dukungan penuh sehingga masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerima KPS sesuai dengan data PPLS yang telah diverifikasi ditingkat desa, seraya menekankan agar masing masing Desa yang menentukan siapa yang masuk dalam data PPLS sehingga datanya akurat by name by adress, di Badung berdasarkan data dari TIM penanggulangan kemiskinan daerah" pungkasnya.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK