Informasi › Berita
  • Dukung 119 Calon Haji, Badung Siapkan Tim Pembimbing Haji

    Admin

    Senin, 24 Juni 2013 10:58 WITA

    Dukung 119 Calon Haji, Badung Siapkan Tim Pembimbing Haji
    Foto : Dukung 119 Calon Haji, Badung Siapkan Tim Pembimbing Haji
    Selaku koordinator pelaksanaan Haji Kabupaten Badung, Bupati telah menerbitkan SK Bupati Badung mengenai tim pembimbing haji. Selain itu sebagai wujud komitmen dan dukungan pemerintah, Bupati memberi dukungan moril bahkan materiil berupa bantuan dana yang diambil langsung dari dana operasioanl Bupati bukan dari APBD. Ini sebagai bukti komitmen dukungan Bupati sebagai kepala daerah terhadap masyarakat muslim yang akan melaksanakan ibadah haji.  
     
    Pada kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini untuk betul-betul membekali diri baik ilmu maupun keterampilan, sehingga dapat menjalankan Ibadah Haji dengan sebaik-baiknya. “Patuhi petunjuk-petunjuk ibadah sebagaimana yang telah diperoleh selama mengikuti bimbingan manasik Haji, dengan harapan agar semua rangkaian Ibadah Haji dapat dilakukan secara benar sebagai upaya menggapai predikat Haji yang mabrur,” kata Bupati. Kepada Tim Pendamping, Bupati mengharapkan dapat membina dan menjaga umat, sehingga proses perjalanan berlangsung dengan baik tanpa ada hambatan.
     
    Sementara Tim Pendamping Haji Kabupaten Badung Haji Ahmad Soim menyampaikan, calon haji Kabupaten Badung yang akan berangkat tahun ini sebanyak 119 orang. Diperkirakan mulai keberangkatan pada akhir September atau awal Oktober nanti. “Kami mohon doa restu serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung maupun masyarakat, demi lancarnya kegiatan ini,” tambah Ahmad Soim.

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK