Informasi › Berita
  • Universitas Dwijendra Denpasar Bali Gelar Seminar

    Admin

    Senin, 14 Januari 2013 14:56 WITA

    Universitas Dwijendra Denpasar Bali Gelar Seminar
    Foto : Universitas Dwijendra Denpasar Bali Gelar Seminar

    Rektor Universitas Dwijendra Denpasar Bali Dr. I Ketut Wirawan, SH. M.HUM mengatakan Seminar seharí dengan ”Tema Perlindungan Perempuan Dan Anak Korban Kekerasan” akan digelar Kamis (17/1) mendatang bertempat di Aula Kampus Universitas Dwijendra Denpasar, diikuti kurang lebih 200 peserta perwakilan siswa dan siswi dari TK, SD, SMP, SMA/SMK Mahasiswa/i, TP PKK juga masyarakat. Dimana pada acara tersebut juga akan ada penandatangan MoU antara Bupati Badung A.A. Gde Agung, SH dengan   Universitas Dwijendra Denpasar Bali., “ucapnya. Lebih lanjut disampaikan agar peserta dapat mengikuti seminar dengan baik yang nantinya dapat bermanfaat/berguna untuk kehidupan di masa yang akan datang. Setelah mengikuti seminar ini diharapkan bisa melakukan suatu konsling kepada teman-teman di Sekolah masing-masing agar ilmu yang diperoleh melalui Seminar dapat diimplementasikan baik di Sekolah maupun di masyarakat,”harap Wirawan

    Bupati Badung A.A. Gde Agung menyampaikan pemerintah daerah dan masyarakat Badung sangan mendukung  dan menyambut positif kegiatan ini. Kegiatan/seminar ini sangat luar biasa, karena merupakan bagian dari upaya, langkah dan usaha untuk mengingatkan, menghimbau kepada hal layak luas, bila mana itu terjadi  akan berdampak pada psikologis dan kesehatan bagi prempuan juga anak bila mana menjadi korban kekerasan. “Demi suksesnya kegiatan ini  kebersamaan dan sinergisitas antara panitia, masyarakat, komponen terkait maupun pemerintah serta aparat keamanan harus tetap terjaga,” katanya.

    Lebih lanjut Bupati Badung Gde Agung juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan/kehormatan yang diberikan dan didaulat menjadi Key Note Speaker serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas diselenggarakannya acara ini. Seminar ini sangat penting karena materi yang akan dibahas memiliki nilai strategis dan filosopis yang sangat luar biasa. ”Pada prinsipnya Pemkab Badung akan selalu mendukung upaya-upaya/langkah-langkah penanggulangan dan pencegahan  yang dilakukan oleh Universitas Dwijendra Denpasar Bali dalam upaya Perlindungan Perempuan Dan Anak Korban Kekerasan, semoga seminar ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK