Informasi › Berita
  • Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kader PKK

    Admin

    Rabu, 12 Juni 2013 09:22 WITA

    Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kader PKK
    Foto : Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kader Pkk

    Plh. Kepala Disosnaker AA. Sri Dewi dalam sambutannya menyampaikan, kebijakan Pemerintah Kabupaten Badung di bidang ketenagakerjaan secara konsisten mengarah kepada peningkatan pembentukan dan pengembangan tenaga kerja yang berkualitas, produktif, efisien, efektif dan berjiwa wirausaha sehingga mampu mengisi, menciptakan dan memperluas lapangan kerja serta kesempatan kerja. Kegiatan pelatihan pengembangan ketrampilan kewirausahaan bagi kader PKK Kecamatan di Kabupaten Badung dilaksanakan, bertujuan untuk meningkatkan kwalitas diri, baik dengan berbagai pengalaman maupun pengetahuan praktis.

    Lebih lanjut Sri Dewi menyampaikan, para kader PKK harus diarahkan pengetahuan dan pengalamannya sesuai tingkat perkembangan jaman dan keadaan. Pengembangan ketrampilan kewirausahaan perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kwalitas pengetahuan dan pengalaman sehingga kader PKK dapat mengaktualisasikan perannya lebih berkwalitas yang pada akhirnya mampu membuka usaha sendiri yang bermental kewirausahaan, yakni berani mengambil resiko, berkreatifitas dan keteladanan dalam menangani usaha dengan berpijak pada kemauan dan kemampuan sendiri.

    Sementara itu Ketua Panitia I Wayan Gede Adi Saputra melaporkan, tujuan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan bagi kader-kader PKK di Kabupaten Badung sehingga bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga. Pelatihan dilaksanakan di Kecamatan Kuta Selatan dan Kecamatan Petang dengan jumlah peserta 32 orang yang terdiri dari Kecamatan Kuta Selatan sebanyak 16 orang dan Petang 16 orang. Waktu pelatihan selama 20 hari mulai tanggal 10 Juni s/d 5 Juli 2013.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK