Informasi › Berita
  • Ny. Ratna Gde Agung Buka Pameran IPEX Bali Tourism in Bali

    Admin

    Selasa, 28 Mei 2013 20:26 WITA

    Ny. Ratna Gde Agung Buka Pameran IPEX Bali Tourism in Bali
    Foto : Ny. Ratna Gde Agung Buka Pameran Ipex Bali Tourism In Bali

    Dalam sambutannya Ny. Ratna Gde Agung yang juga selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Badung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu para pengerajin untuk mencari peluang agar bisa memasarkan barang kerajinannya ke pangsa pasar yang lebih baik. Dalam kesempatan itu pula diharapkan agar pameran-pameran yang  bisa secara langsung menyentuh pengerajin dan bisa rutin dilaksanakan karena hal tersebut sangat membantu untuk memudahkan para pengerajin memasarkan barang kerajinannya sehingga diharapkan mampu pula membantu meningkatkan kesejahteraan para pengerajin.

                Pameran Industri/Kerajinan ini diikuti Dekranasda seluruh Indonesia, unsur BUMN dan unsur BUMD .  Dari Dekranasda Badung sendiri  turut mendampingi para pengerajin yaitu  unsur dari Dinas Koperasi ,UKM  Perindustrian dan Perdagangan Badung. Adapun barang-barang yang dipamerkan yaitu aneka kerajinan, pangan dan produk olahan.

                Para peserta pameran serta para pengunjung sangat merespon positif diselenggarakannya pameran ini dan berharap  agar pelaksanaan pameran seperti ini mampu diadakan dan diagendakan secara rutin, sehingga bisa membantu para pengerajin untuk memasarkan produk kerajinannya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK