Informasi › Berita
  • Wabup. Suiasa Hadiri Karya Padudusan Alit Br. Anyar Kelod, Kerobokan

    Admin

    Senin, 4 September 2017 01:00 WITA

    Wabup. Suiasa Hadiri Karya Padudusan Alit Br. Anyar Kelod, Kerobokan
    Foto : Wabup. Suiasa Hadiri Karya Padudusan Alit Br. Anyar Kelod, Kerobokan
    Rahina Saniscara Kliwon Landep, Sabtu (2/9) lalu, Krama Banjar Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara melaksanakan Karya Padudusan Alit di Pura Bengawan Penyarikan, Banjar Anyar Kelod. Rangkaian upacara tersebut dipuput oleh Ida Pendanda Griya Dalung. Karya Padudusan Alit dan Pewintenan Pengurus Banjar Anyar dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi anggota DPRD Badung A.A. Ngurah Ketut Nadhi Putra,Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Badung, Camat Kuta Utara, Tripika serta tokoh Desa Adat Kerobokan serta masyarakat Banjar Anyar Kelod.
            Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat bangga dan mengapresiasi karya yang dilaksanakan krama Banjar Anyar Kelod. Kehadirannya sebagai pemerintah ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud pemerintah ikut ngrastitiang, semoga karya ini dapat berlangsung dengan baik dan krama serta alam semesta selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Untuk itu Suiasa mengharapkan yadnya didasari manah suci, dan tukus iklas untuk beryadnya. Disamping itu melalui karya tersebut Suiasa juga mengharapkan krama banjar dapat meningkatkan rasa menyama braya, saling asah asih asuh, sagilik saguluk salunglung sabayantaka dan gotong-royong.
            Wabup. Suiasa juga mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung program yang dilaksanakan pemkab badung baik di bidang pangan sandang dan papan, pendidikan dan kesehatan, jaminan sosial dan tenaga kerja, seni adat agama dan budaya serta pariwisata. Kelima program prioritas ini sebagai upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat badung. "Kami ajak masyarakat untuk mendukung program-program yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pintanya. Pada kesempatan tersebut Wabup. Suiasa medania punia sebesar Rp. 15 juta.
         Kelian Banjar Anyar Kelod, I Made Sudita menyampaikan terima kasih atas bantuan serta program pemerintah yang sudah sangat dirasakan masyarakat. Untuk itu, masyarakat Banjar Anyar Kelod akan selalu mendukung program-program Pemerintah Badung dibawah pimpinan Bupati Giri Prasta dan Wabup. Ketut Suiasa. "Kami masyarakat Banjar Anyar Kelod sangat mengharapkan bantuan dari Pemkab Badung, karena kedepan banyak program yang kami laksanakan di banjar Anyar Kelod," tambahnya.
     
    Caption :
     
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri Karya Padudusan Alit di Pura Bengawan Penyarikan, Banjar Anyar Kelod, Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK