Informasi › Berita
  • Dirjen Otda Pantau Kesiapan TPS di Kampung Touris

    Admin

    Selasa, 21 Mei 2013 09:31 WITA

    Dirjen Otda Pantau Kesiapan TPS di Kampung Touris
    Foto : Dirjen Otda Pantau Kesiapan Tps Di Kampung Touris

    Dirjen Otda Prof. Dr. Djohermansyah mengatakan, guna memastikan persiapan Pemilikada Bali, Direktorat Jendral Otda memandang penting melakukan pemantauan berkenaan dengan persiapan logistik maupun pengamanan sekaligus pelaksanaan Pemiilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Sementara penetapan hari pencoblosan sebagai hari libur telah berdasarkan Keputusan Mendagri No. 270-2863 tahun 2013 berlaku untuk semua instansi hingga perusahaan swasta. “Dengan ditetapkannya hari pencoblosan sebagai hari libur, kami harapkan partisipasi masyarakat pemilih untuk melaksanakan hal pilihnya semakin baik, mari berbondong-bondong ke TPS untuk memilih pemimpin Bali untuk lima tahun kedepan, ” katanya.

    Bupati Badung A.A. Gde Agung mengatakan, penduduk di kecamatan Kuta sangat heterogen, pertumbuhan penduduk juga sangat tinggi yang disebabkan oleh adanya imigrasi penduduk pendatang yang tidak hanya dari penduduk local dalam negeri namun juga ekspatriat yang bekerja disektor pariwisata. Untuk menjaga suasana kantibmas dalam perhelatan  pillukada Bali ini, Pemkab badung telah membangun sinergi dan kerjasama dengan TNI Polri termasuk melibatkan masyarakat adat.

    Ketua KPU badung I Wayan Jondra melaporkan bahwa, persiapan logistic untuk Pemilukada Bali saat ini sudah siap berada di masing-masing TPS. Untuk di kabupaten Badung, jumlah  pemilih 317.286 orang dengan total TPS 621 TPS. Sementara di kecamatan Kuta terdapat 33.986 pemilih dengan 62 TPS.    


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK