Informasi › Berita
  • Suiasa Tutup Poesenides Desa Tumbakbayuh - Banjar Jeroan Juara Umum

    Admin

    Senin, 21 Agustus 2017 01:00 WITA

    Suiasa Tutup Poesenides Desa Tumbakbayuh - Banjar Jeroan Juara Umum
    Foto : Suiasa Tutup Poesenides Desa Tumbakbayuh - Banjar Jeroan Juara Umum
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menutup secara resmi  Pelaksanaan Pekan Olahraga  Remaja dan seni (PORSENIDES ) Desa Tumbakbayuh yang ditandai dengan pemukulan Gong ,Minggu (20/8) di Panggung terbuka Lapangan Bola Volly Porgana Banjar Gunung Pande Desa Tumbakbayuh Mengwi. Turut hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Badung I Nyoman Satria, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung  I Bagus Alit Sucipta ( Gus Bota), Camat Mengwi I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra beserta Tripika kecamatan, Kepala Desa Buduk, Kepala Desa, Munggu dan Semeton GB serta para tokoh Desa Tumbakbayuh.
    Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa  memberikan aprisiasi kepada masyarakat Desa Tumbak bayuh yang sudah menggelar Porsenides. “Saya apresiasi pelaksanaan porsenides ini karena pelaksanaan porsenides ini selain untuk membangkitkan olahraga dikalangan masyarakat juga  merupakan wujud nyata dari adanya persatuan dan kekeluargaan dari amasyarakat Desa Tumbakbayuh disela-sela kesibukan sehari-harinya, ”ungkap Suiasa.
    Lebih lanjut Suiasa mengajak masyarakat Desa Tumbakbayuh untuk menumbuhkan semangat menyamabraya. “Dengan semangat ini akan tumbuh rasa jengah untuk membangun Desa Tumbakbayuh sehingga kedepannya dapat terwujud Desa Tumbakbayuh yang mandiri dan berdaya saing untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” lanjutnya.
    Sementara itu Ketua Panitia Pelaksanan PORSENIDES Desa Tumbakbayuh Thn 2017 I Nyoman Kertiyasa  Spd ,mengatakan pelaksanaan Porsenides ini di buka tanggal  27 Juli 2017  sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Desa Tumbak bayuh yang ke 18.  “Adapun cabang yang di pertandingkan  meliputi bidang olah raga yaitu Bola Volly putra ,Tenis Meja , catur ,tarik tambang seka truna,megala gala dari PKK, lari karung tingkat SD , Lomba tajog tingkat SMP.   Kemudian dari cabang seni yang di pertandingkan  yaitu Lomba nyelawar tingkat seka Teruna , ngulat kelakat tingkat anak anak, lomba  membuat kisa bakaran tingkat SD ,  lomba bembuat Canang sari tK SD , membuat gebogan tk Remaja, lomba  membuat lamak  dari PKK , lomba Jegeg Bagus dari STT ,  lomba macepat tk SD dan Lomba Mesatua Bali Tk SD, serta lomba  darma wecana tk Remaja,” paparnya
    Porsenides Tumbakbayuh ini berlangsung dari tanggal 27 Juli sampai 18 Agustus 2017 dengan diikuti 7 banjar. Untuk juara umum diraih Banjar jeroan dengan perolehan medalim 5 emas ,4 perak dan 3 perunggu.
    Sebagai dana motivasi Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa juga menyerahkan dana motivasi  sebesar Rp. 28,750 juta.
     
    Caption :
     
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa secara resmi menutup PORSENIDES Desa Tumbakbayuh yang ditandai dengan pemukulan Gong ,Minggu (20/8) di Panggung terbuka Lapangan Bola Volly Porgana Banjar Gunung Pande Desa Tumbakbayuh Mengwi.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK