Informasi › Berita
  • Krida Wujud membangun Kebersamaan dan Mempererat Hubungan ASN - Suiasa Panggil ASN Absen Krida Tanpa Keterangan

    Admin

    Jumat, 18 Agustus 2017 01:00 WITA

    Krida Wujud membangun Kebersamaan dan Mempererat Hubungan ASN - Suiasa Panggil ASN Absen Krida Tanpa Keterangan
    Foto : Krida Wujud Membangun Kebersamaan Dan Mempererat Hubungan Asn - Suiasa Panggil Asn Absen Krida Tanpa Keterangan
    Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa panggil  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Badung yang absen mengikuti Krida pada hari Jumat 11 Agustus minggu lalu tanpa keterangan. Pemanggilan dilakukan saat pelaksanaan Krida, Jumat (18/8) di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia I Gede Wijaya serta Kepala Perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.
    Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan bahwa krida itu bukan hanya sekedar untuk  melaksanakan olahraga bersama melainkan juga untuk mempererat hubungan antar ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. “Mari jadikan Krida sebagai wujud membangun kebersamaan serta membangun komunikasi non formal. Selain itu juga mari kita jadikan krida sebagai ajang silaturahmi antar ASN di Badung sehingga dapat terwujud sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Suiasa.
    Terkait pemanggilan ASN  yang tidak hadir saat krida minggu lalu, Suiasa mengatakan pemanggilan ini merupakan wujud tanggung jawab konsistensi, pembinaan  serta bentuk penegakan disiplin baik disiplin waktu maupun disiplin kerja dari atasan. Ketidak hadiran dalam krida tanpa keterangan merupakan bentuk ketidakdisipinan diri. Untuk perlu kiranya dilakukan  klarifikasi atas penyebab ketidak hadirannya. “ Jika ketidak hadiran tanpa keterangan ini tidak segera diterapi dan diatasi, ibarat penyakit akan dapat menular secara sporadis  kepada ASN yang lain. Dianalogikan secara sederhana krida saja sudah tidak hadir tanpa keterangan, terus bagaimana ASN bisa menjalankan dan melaksanakan tanggung jawab  tugas yang diberikan kepada atasannnya.,” papar Suiasa.
    Usai Krida dilaksanakan pula sidak kehadiran untuk 3 perangkat daerah yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Badan Kesatuan bangsa dan Politik. Disela-sela sidak Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia I Gede Wijaya mengatakan sidak dalam krida akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. “Sidak ini adalah untuk menegakkan disiplin di kalangan ASN Badung serta persiapan dalam pelaksanaan E-kinerja yang akan diterapkan pada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung tahun 2018,” kata Gede Wijaya.
     
    Caption :
     
    Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa didampingi Sekda Wayan Adi Arnawa dan Kepala BKP SDM, I Gede Wijaya memberikan pengarahan kepada ASN saat apel krida di Lapangan Puspem Badung, Jumat (18/7) kemarin.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK