Informasi › Berita
  • Badan Litbang Gelar FGD Penerapan E-Kinerja, Adi Arnawa : Himbau Terapkan E-Kinerja Realisasikan Komitmen Bupati

    Admin

    Kamis, 10 Agustus 2017 01:00 WITA

    Badan Litbang Gelar FGD Penerapan E-Kinerja, Adi Arnawa : Himbau Terapkan E-Kinerja Realisasikan Komitmen Bupati
    Foto : Badan Litbang Gelar Fgd Penerapan E-kinerja, Adi Arnawa : Himbau Terapkan E-kinerja Realisasikan Komitmen Bupati
    Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Badung menggelar Focus Grup Diskusi (FGD) Penerapan E-Kinerja di Kabupaten Badung di ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (9/8). FGD ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa dengan dihadiri Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.
           Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan tersebut mengatakan, keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Badung perlu menyikapi apa yang menjadi komitmen Bupati kepada masyarakat Badung yang tertuang dalam dokumen RPJMD yang berisi visi dan misi serta target-target indikator kinerja yang jelas. “Kami tidak mau hanya sekedar wacana untuk mewujudkan komitmen Bupati tersebut apalagi kita sudah menandatangani Pakta Integritas. Untuk itu saya imbau kepada seluruh ASN Kabupaten Badung untuk berkomitmen merealisasikan komitmen Bupati salah satunya mendorong budaya kerja di Pemerintah Kabupaten Badung dengan menerapkan E-Kinerja,” ungkap Adi Arnawa.
           Lebih lanjut Adi Arnawa mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika sedang membangun aplikasi sistem yang mendukung pelaksanaan E-Kinerja di Kabupaten Badung. “Dengan diterapkannya E-Kinerja diharapkan mampu meningkatkan disiplin, serta meningkatkan motivasi kerja pegawai yang berujung meningkatnya kinerja ASN Kabupaten Badung,” katanya.
           Sementara itu Kepala Badan Litbang Wayan Suambara menyampaikan pertemuan hari ini adalah untuk membahas tentang rencana penerapan aplikasi E-Kinerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. “Penerapan E-Kinerja diperlukan untuk mewujudkan produktivitas kinerja yang lebih tinggi karena kegiatan-kegiatan di Badung juga sangat tinggi seiring dengan besarnya pendapatan daerah dan APBD yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Dengan produktivitas yang tinggi diharapkan tercapainya target-target kinerja di dalam RPJMD 2016-2021,” papar Suambara.
          Adapun nara sumber dalam acara ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung Gede Wijaya, Kadis Kominfo Wayan Weda Dharmaja, serta dari konsultan E-Kinerja Anda Rivanda.
     
    Caption :
     
    Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa saat membuka Focus Grup Diskusi Penerapan E-Kinerja di ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Rabu (9/8).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK