Informasi › Berita
  • Tingkatkan Kesiagaan Dan Kerjasama

    Admin

    Selasa, 21 Mei 2013 10:14 WITA

    Tingkatkan Kesiagaan Dan Kerjasama
    Foto : Tingkatkan Kesiagaan Dan Kerjasama

    Hadir  pada kesempatan itu Ketua Pengurus PMI Provinsi Bali, Ketua Pengurus PMI Kab. Badung, Dirut BPD Badung, SKPD dilingkungan Pemkab Badung, anggota Panitia Bulan Dana,  segenap Pengurus PMI Badung serta staf PMI Kab. Badung.

    Ketua Umum PMI Kab. Badung I Ketut Sudikerta mengatakan guna untuk mensukseskan sumbangsih, melaksankan tugas/usaha kepalng merahan program PMI jelas harus memilki dana yang merupakan salah satu faktor penunjang kegiatan sehingga tugas serta kewajiban PMI dapat dilaksankan dengan baik dan memenuhi sasaran. Sumber-sumber dana PMI besumber dari bantuan pemerintah, bulan dana, iuran anggota/donatur, sumbangsih yang tidak mengikat/usaha lain yang syah. Bulan dana merupakan salah satunya usaha yang perlu ditingkatkan terus yang pelaksanaannya selama 3 bulan pertahun dimana hasilnya dapat dipergunakan untuk menunjang tugas-tugas operasional dan diupayakan bantuan Pemerintah melalui APBD dipergunakan untuk kegiatan rutin,’ucapnya.

    Dalam kesempatan itu Ketua Umum Panitia Bulan Dana PMI Kab. Badung Ir. Ida Bagoes Soerya yang diwakili Wakil Ketua Drs. I Ketut Karpiana, MM, menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan, kerjasama dan kepercayaan yang diberikan dengan telah ditetapkannya Bulan Dana PMI Kab. Badung 2013. Mari kita emban bersama-sama tugas kemanusiaan yang sangat mulia ini, terus tingkatkan kebersamaan dan kerjasamanya,”ajaknya. Pembentukan Panitia Bulan Dana PMI Kab. Badung tahun 2013, panitia memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat melaksanakan pengumpulan dana selama 3 bulan diwilayah Kab. Badung mulai dari Mei sampai Agustus 2013 baik pada sektor-sektor perijinan, rekening listrik, air, telpon, samsat, sim dan SKCK, semoga bulan dana PMI bisa berjalan lancar, baik dan sesuai harapan kita bersama, “harapnya.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK