Informasi › Berita
  • Ny. Ratna Gde Agung Lantik Ketua TP.PKK Kecamatan Mengwi, Kuta dan Kuta Utara

    Admin

    Selasa, 21 Mei 2013 09:55 WITA

    Ny. Ratna Gde Agung Lantik Ketua TP.PKK Kecamatan Mengwi, Kuta  dan Kuta Utara
    Foto : Ny. Ratna Gde Agung Lantik Ketua Tp.pkk Kecamatan Mengwi, Kuta Dan Kuta Utara

    Ditambahkan pula bahwa sebagai gerakan yang berstruktur, tentu dalam pengembangannya mengalami suatu perubahan, baik dari segi struktur, organisasi maupun program dan target yang semakin hari semakin meningkat. Terkait dengan adanya perubahan struktur dan personil di kecamatan, maka pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan akan terus mengalami perubahan, oleh karena itu diperlukan struktur yang dapat menyesuaikan dengan perubahan personil yang ada.

    Ny. Ratna Gde Agung juga mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik bisa mengajak dan mengikutsertakan seluruh unsur dan komponen kecamatan, unsur dinas nivo seperti penyuluh agama, penyuluh KB, cabang Disdikpora, penyuluh pertanian, yayasan tiara kusuma, kepala UPT, BKBKS dan puskesmas. “Karena dengan melibatkan unsur di kecamatan akan menjadikan gerakan PKK semakin efektif dan berperan dalam membangun kesejahteraan keluarga,” katanya.

    Disamping hal tersebut kegiatan PKK masih tetap ditunggu realisasinya, baik untuk memberikan penyuluhan maupun untuk menggerakkan masyarakat agar secara sadar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan program-program PKK dengan memanfaatkan kelompok-kelompok Dasa Wisma sebagai jalur yang sangat efektif. “Karena keberhasilan program PKK akan sangat ditentukan oleh kualitas dan kerja keras kelompok Dasa Wisma, karena itu diminta agar Ketua TP PKK Kecamatan bisa memberikan perhatian kepada kelompok dasa wisma,” pesan Ratna Gde Agung.

    Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yaitu Ny. Risna Dewi Suwarcita sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mengwi menggantikan Ny. Arisandi Suardana, Ny. Noviyanti Parmana sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kuta Utara menggantikan Ny. Sutarmi Rai Wijaya dan Ny. Sutarmi Rai Wijaya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kuta menggantikan Ny. Wiratni Wijana. Dalam kesempatan itu pula Ny. Ratna Gde Agung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama atas semua pengabdian dan dedikasinya serta kepada pengurus yang baru bisa segera mengambil langkah dan tindakan untuk menuntaskan kegiatan-kegiatan yang ada.


    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK