Informasi › Berita
  • Ny. Seniasih Giri Prasta Lantik Ketua TP PKK Abiansemal dan Petang

    Admin

    Senin, 24 Juli 2017 01:00 WITA

    Ny. Seniasih Giri Prasta Lantik Ketua TP PKK Abiansemal dan Petang
    Foto : Ny. Seniasih Giri Prasta Lantik Ketua Tp Pkk Abiansemal Dan Petang
    Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta melantik Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal dan Ketua TP PKK Kecamatan Petang, Jumat (21/7) di Kantor Camat masing-masing. Selaku Ketua TP PKK Abiansemal Ny. Istri Maryeni Surya Jaya dan Ketua TP PKK Petang Ny. Sudarni Manuaba. Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Badung Ny. Kristiani Suiasa serta TP PKK Badung, Camat Abiansemal Gst. Agung Surya Jaya, Kabag Humas Putu Ngr. Thomas Yuniarta selaku mantan Camat Abiansemal, Camat Petang IB Nata Manuaba dan Sekretaris PMD I Gst. Ngr. Ariawan selaku mantan Camat Petang.
           Pada acara tersebut juga dilakukan serah terima memori jabatan dari mantan Ketua TP PKK Abiansemal Ny. Dewi Thomas Yuniarta kepada Ketua TP PKK Abiansemal Ny. Istri Maryeni Surya Surya Jaya, dan serah terima memori jabatan dari mantan Ketua TP PKK Petang Ny. Martini Ariawan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Petang Ny. Sudarni Manuaba.
           Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal dan Petang yang baru, semoga dapat melanjutkan tugas-tugas kegiatan yang sudah diprogramkan oleh Ketua yang lama. Menurut Ny. Seniasih Giri Prasta, tugas dari PKK cukup berat dan dituntut untuk memiliki peran ganda dan tanggungjawab besar. Sehingga PKK dituntut senantiasa bersikap tegar serta pandai mengatur waktu, karena tantangan dan hambatan selaku muncul dalam pelaksanaan tugas.
          Dalam menyusun kepengurusan dapat melibatkan seluruh komponen sehingga gerakan PKK semakin efektif dan kegiatan PKK semakin meningkatkan perannya dalam membangun kesejahteraan keluarga. "Kegiatan PKK kedepan masih tetap ditunggu, dalam menggerakkan masyarakat berpartisipasi dalam melaksanakan program pokok PKK, dengan memanfaatkan kelompok-kelompok dasa wisma sebagai jalur yang sangat efektif," jelasnya.
         Ny. Seniasih Giri Prasta juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, dan menyampaikan penghargaan kepada Ketua TP PKK yang lama atas dedikasi, pengabdiannya dalam menggerakkan PKK. "Pengabdian jangan berhenti disini, namun terus dicurahkan untuk kemajuan gerakan PKK," pintanya.
          Usai melantik PKK, Ny. Seniasih Giri Prasta juga sempat melihat pelatihan tata rias yang dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Badung di Kantor Camat Abiansemal dan di Kantor Camat Petang. Sekain itu juga melihat pelatihan menjahit di Kantor Perbekel Carangsari. Diharapkan para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan serius, dan Pemkab Badung akan selalu mendukung demi meningkatkan pemberdayaan dan perekonomian masyarakat.
     
    Caption.
    Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta melantik Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal dan Ketua TP PKK Kecamatan Petang, Jumat (21/7) di Kantor Camat masing-masing.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK