Kompyang R Swandika kembali komandoi Kodrat Bali Periode 2013-2017

  • 2013-05-13 11:06:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: - Pengunjung
Kompyang R Swandika kembali komandoi Kodrat Bali Periode 2013-2017

Ketua Koni Prov. Bali I Gst Bagus Alit Putra dalam sambutanya menyampaikan " apa yang telah diraih oleh olahraga tarung Drajat PROV. Bali merupakan prestasi yang sangat menggembirakan dan ini tidak terlepas dari kerja keras para pembina dan pelatih serta para atlitnya. Lebih lanjut Alit Putra mengatakan, Terpilihnya kembali Kompyang R Swandika Secara aklamasi sebagai ketua umum Kodrat Bali periode 2013 - 2017, yang yang didukung oleh Koni Bali serta seluruh pengcab Kabupaten/kota se Bali merupakan wujud nyata dibawah komando Kompyang R Swandika yang menjadikan olahraga Tarung drajat disegani dikalangan masyarakat sehingga berdampak positif pada dunia olahraga di Bali dan Tanah air dan apa yang diperoleh para petarung baik  bersekala daerah maupun nasional tidak terlepas dari  komando Kompyang R. Swandika, menjadikan olahraga ini penuh gairah dan cukup disegani. 

Lebih lanjut Alit Putra mengatakan" keberadaan olahraga Tarung Drajat diharapkan tidak hanya disegani dan diminati oleh masyarakat serta hanya untuk meraih prestasi saja namun jauh harapan kedepannya olahraga ini mampu memberikan yang terbaik tidak hanya medali atau piala saja namun bisa menjadikannya sebagai olahraga yang diminati para wisatawan yaitu olahraga torism dimana Bali sebagai barometer wisata dan destinasi parawisata dunia” tegasnya.   

Sementara itu Kompyang R Swandika dalam sambutannya menyampaikan " ini merupakan kepercayaan yang luarbiasa yang diberikan kepada dirinya" , dimana prestasi olah raga keras yang memerlukan stanima yang prima ini telah memberikan nuansa baru yang baik di dunia olahraga Bali dan tanah air. "Olahraga tarung drajat menjadi salah satu cabang olahraga ditanah air yang dapat memberikan nuansa baru serta ikut andil dalam berkembangan olahraga beladiri ini di Bali dan tanah air " pungkasnya.

Ketua panitia Musprov V Kodrat Bali A. A. Bagus Tri Candra Arka,SE dalam laporanya menyampaikan adapun acara yang dilaksanakan Musprov kali ini disamping mengagendakan pemilihan ketua Umum Kodrat Bali periode 2013 -2017 juga untuk mengevaluasi perkembangan olahraga tarung drajat di Pencab-pencab Kabupaten/Kota se Bali serta strategi dan rencana kedepanya untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Provibsi Bali.