Informasi › Berita
  • Wabup Suiasa Kunjungi Korban Kebakaran di Pangsan, Pemkab Badung Akan Bangun Kembali Rumah Lebih Layak

    Admin

    Selasa, 4 Juli 2017 01:00 WITA

    Wabup Suiasa Kunjungi Korban Kebakaran di Pangsan, Pemkab Badung Akan Bangun Kembali Rumah Lebih Layak
    Foto : Wabup Suiasa Kunjungi Korban Kebakaran Di Pangsan, Pemkab Badung Akan Bangun Kembali Rumah Lebih Layak
    Ni Gst. Putu Nik umur 65 tahun, seorang wanita lajang (tidak memiliki suami) dan tinggal sendirian di Tegalan Pupuk Br. Pangsan, Desa Pangsan, Kecamatan Petang rumahnya terbakar, Jumat (30/6) lalu. Musibah tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Badung. Minggu (2/7) musibah kebakaran tersebut dikunjungi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kadis Kebakaran dan Penyelamatan I Wayan Wirya, Kepala Kantor BPBD I Nyoman Wijaya, Camat Petang IB. Nata Manuaba, Perbekel Pangsan dan tokoh masyarakat serta Forum PRB (Pengurangan Resiko Bencana) Desa Pangsan yang melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran.
            Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyerahkan bantuan berupa sembako, alas tidur, pakaian dan obat-obatan. Disela penyerahan bantuan Wabup. Suiasa menyampaikan, kebakaran merupakan suatu musibah yang tak dapat dinyana dan tentunya tidak diharapkan. Hal ini tentunya merupakan suatu bentuk keprihatinan kita bersama selaku masyarakat, apalagi Ni Gst. Putu Nik ini tinggal sebatangkara di tempat ini, menjadi perhatian semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Badung. "Ini merupakan bencana yang sifatnya pos mayor dan dilihat dari kehidupannya sudah sepantasnya Pemerintah Daerah untuk memperhatikan dan hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya yang terkena bencana untuk dapat mempertahankan kehidupannya yang lebih layak," jelasnya.
            Lebih lanjut Suiasa menyampaikan, untuk kehidupan sehari-hari dibantu dengan penyerahan sembako untuk dapat bertahan beberapa hari karena secara otomatis kegiatan kesehariannya yang sifat ekonomis akan terganggu dan dalam rangka kebutuhan yang lainnya sandangnya juga dibantu termasuk sarana tempat tidurnya. Dan nanti untuk bangunan rumah tinggalnya Pemerintah Kabupaten Badung akan membangun kembali dengan bangunan yang lebih layak, lebih pantas serta lebih aman dan nyaman, agar kedepannya tidak lagi yang bersangkutan terkena musibah, karena bangunan yang akan dibangun tempat tinggal akan terpisah dengan dapur.
     
    Caption.
    Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa disaat mengunjungi korban kebakaran di Tegalan Pupuk Br. Pangsan, Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Minggu (2/7) lalu.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK