Informasi › Berita
  • Wujudkan Percepatan Pembangunan di Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan Dana Hibah di Kedonganan

    Admin

    Senin, 3 Juli 2017 01:00 WITA

    Wujudkan Percepatan Pembangunan di Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan Dana Hibah di Kedonganan
    Foto : Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan Dana Hibah Di Kedonganan
    Bupati I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan dana hibah di Banjar Anyar Gede Kedonganan, sebesar Rp 3.550.600.000 dan Rp 2.400.000.000 di Br. Kerthayasa Kedonganan Kecamatan Kuta, Jumat (30/6). Hadir dalam kesematan tersebut, Wakil Buati Badung I Ketut Suiasa, anggota DPRD Badung dapil Kuta A.A. Anom Gumanti, Putu Yunita Oktarini, Ni Luh Gede Sri Mediastuti, Camat Kuta Nyoman Rai Wijaya, Camat Kuta Selatan I Made Widiana, Perbekel Desa, Bendesa Adat kedonganan, tokoh masyarakat setempat serta krama Br. Anyar Gede dan Br. Kerthayasa Kedongan.
             Dalam kesempatan tersebut, Bupati Giri Prasta menyatakan akan terus berupaya dan berusaha memberikan yang terbaik bagi warganya di Kabupaten Badung apalagi tujuan dari pembangunan ini diperuntukkan untuk warga dan masyarakat itu sendiri. “Dengan bantuan hibah ini diharapkan masyarakat Br. Anyar Gede Kedonganan dan Banjar Kerthayasa tidak merasa terbebani dengan mengeluarkan iuran lagi," tegasnya.
             Kelian Banjar Anyar Gede Kedonganan I Made Darta Yasa yang lebih dikenal dengan sebutan I Made Kandel dalam kesempatan tersebut mengatakan,  Masyarakat Banjar Anyar Gede Kedonganan terdiri dari 180 KK yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan. Adapun ibah yang diterima oleh Br. Anyar Gede akan dipergunkan untuk melanjutkan wewangunan Bale banjar sesuai dengan peruntukannya. “Kami masyarakat Br. Anyar Gede Kedongnan sangat berterima kasih dengan pemberian ibah ini, " ucapnya.
           Kelian Adat Banjar Kerthiyasa juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung atas bantuan dana hibah yang diberikan dan diserahkan langsung oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. “Dari dana yng  diserahkan Bupati Giri Prasta akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan balai banjar yang sudah tua," ujarnya.
     
    Caption.
    Bupati I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan dana hibah di Kedonganan, Jumat (30/6).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Bagikan
...

TENTANG

Pemerintah Kabupaten Badung

Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Alamat
Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

Media Sosial

KONTAK KAMI

  • Jl.Raya Sempidi, Mangupura, Badung, 80351 Bali.

  • (0361) 9009333

  • setda@badungkab.go.id

  • www.badungkab.go.id

FACEBOOK